Seo Services
Seo Services

PPP Bakal Gelar Rapimnas Jumat Pekan ini di Jakarta, Sekaligus Umumkan Posisi Sandiaga Uno di Partai

PPP Bakal Gelar Rapimnas Jumat Pekan ini di Jakarta, Sekaligus Umumkan Posisi Sandiaga Uno di Partai - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PPP Bakal Gelar Rapimnas Jumat Pekan ini di Jakarta, Sekaligus Umumkan Posisi Sandiaga Uno di Partai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : PPP Bakal Gelar Rapimnas Jumat Pekan ini di Jakarta, Sekaligus Umumkan Posisi Sandiaga Uno di Partai
link : PPP Bakal Gelar Rapimnas Jumat Pekan ini di Jakarta, Sekaligus Umumkan Posisi Sandiaga Uno di Partai

Baca juga


PPP Bakal Gelar Rapimnas Jumat Pekan ini di Jakarta, Sekaligus Umumkan Posisi Sandiaga Uno di Partai

June 13, 2023 at 04:42PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP di Jakarta pada pekan ini.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi alias Awiek menyatakan, rencananya agenda rapimnas itu akan digelar di suatu Hotel pada Jumat 16 Juni besok.

Meski demikian, Awiek belum memastikan lokasi pasti terkait agenda Rapimnas tersebut.

"InsyaAllah Jumat di Jakarta. Nanti ditentukan tempatnya," kata Awiek saat dikonfirmasi Tribunnews, Selasa (13/6/2023).

Lebih lanjut kata Awiek, dalam agenda rapimnas tersebut nantinya akan turut disampaikan beberapa pengumuman oleh Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.

Termasuk kata dia soal posisi atau jabatan Sandiaga Salahuddin Uno alias Sandiaga Uno di PPP yang akan diumumkan secara resmi menjadi anggota partai pada Rabu (14/6/2023) malam.

"Iyalah (posisi Sandiaga Uno), pasti pak Sandi tokoh nasional tingkat pusat tapi apa namanya tentu nanti kita rapatkan tentu nanti diputuskan di Rapimnas itu yang jelas," beber dia.

Perihal siapa saja yang diundang, Awiek memastikan kalau agenda tersebut hanya akan digelar untuk internal PPP.

Dengan begitu, tidak ada pihak lain yang akan diundang selain kader Sandiaga Uno.

"Internal saja," tukas Awiek.

Sebelumnya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan, bakal memberikan posisi atau jabatan strategis untuk Sandiaga Salahuddin Uno jika nantinya sudah resmi menjadi kader partai.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi alias Awiek mengatakan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Menparekraf) itu berpotensi tempati kursi pimpinan di partai.

"Ya tentu pak Sandi dengan ketokohannya dengan sekaliber beliau tokoh nasional, posisi strategis atau posisi terhormat kita siapkan," kata Awiek saat ditemui awak media di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (13/6/2023).

Meski demikian kata Awiek, Sandiaga Uno tidak mungkin diberikan tempat untuk menjabat Sekretaris Jenderal (Sekjen) atau Bendahara Umum (Bendum).

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel PPP Bakal Gelar Rapimnas Jumat Pekan ini di Jakarta, Sekaligus Umumkan Posisi Sandiaga Uno di Partai

Sekianlah artikel PPP Bakal Gelar Rapimnas Jumat Pekan ini di Jakarta, Sekaligus Umumkan Posisi Sandiaga Uno di Partai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel PPP Bakal Gelar Rapimnas Jumat Pekan ini di Jakarta, Sekaligus Umumkan Posisi Sandiaga Uno di Partai dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/ppp-bakal-gelar-rapimnas-jumat-pekan.html
PPP Bakal Gelar Rapimnas Jumat Pekan ini di Jakarta, Sekaligus Umumkan Posisi Sandiaga Uno di Partai PPP Bakal Gelar Rapimnas Jumat Pekan ini di Jakarta, Sekaligus Umumkan Posisi Sandiaga Uno di Partai Reviewed by eela on June 13, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.