Seo Services
Seo Services

Pemilik Warung Sate di Bekasi Jadi Korban Pembunuhan - kompas.id

Pemilik Warung Sate di Bekasi Jadi Korban Pembunuhan - kompas.id - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemilik Warung Sate di Bekasi Jadi Korban Pembunuhan - kompas.id, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pemilik Warung Sate di Bekasi Jadi Korban Pembunuhan - kompas.id
link : Pemilik Warung Sate di Bekasi Jadi Korban Pembunuhan - kompas.id

Baca juga


Pemilik Warung Sate di Bekasi Jadi Korban Pembunuhan - kompas.id

https://dmm0a91a1r04e.cloudfront.net/dskmg8eo0A7fMbyJzIOW1ufNXEQ=/1024x1024/https%3A%2F%2Fasset.kgnewsroom.com%2Fphoto%2Fpre%2F2021%2F11%2F23%2F10369ff0-96ee-41ad-b2ed-87f1b6d2c5a9_jpeg.jpg

BEKASI, KOMPAS — Kasus kejahatan dengan sasaran pemilik tempat usaha kerap terjadi di Bekasi, Jawa Barat. Kali ini, D, pemilik warung sate, ditemukan tewas di kamar tidurnya, di Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis (29/6/2023) pagi. Korban diduga tewas dibunuh.

Nurmuji (58), salah satu warga Kelurahan Pejuang, mengatakan, pemilik warung sate yang berusia sekitar 50 tahun itu tewas saat ditinggal istri dan anaknya untuk mengikuti shalat Idul Adha, Kamis pagi. Saat mereka berangkat untuk shalat di masjid terdekat, pintu rumah korban tidak terkunci.

”Pintu rumah sedikit terbuka. Mungkin saja ada orang yang masuk,” kata Nurmuji, Kamis siang, di Bekasi.

Tewasnya D awalnya tidak diketahui istri dan anaknya. Keluarga korban saat pulang dari shalat mengira korban masih tidur. Istri korban pun tak langsung masuk ke kamar untuk mengecek kondisi suaminya.

Baca Juga: Polres Jakarta Pusat Bongkar Praktik Aborsi Rumahan di Kemayoran

”Istrinya pulang shalat Id masih nyetel TV. Saat masuk ke kamar, suaminya udah meninggal. Ada luka sobek di tangan dan dada,” ucapnya.

https://dmm0a91a1r04e.cloudfront.net/L512UYyEXn3JXu-qI8mM_1aMKeY=/1024x576/https%3A%2F%2Fasset.kgnewsroom.com%2Fphoto%2Fpre%2F2019%2F01%2F02%2F4a904a6e-eb03-4167-8f61-e900766a6c98_jpg.jpg

Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Dani Hamdani mengatakan, seusai polisi mendapat laporan dugaan pembunuhan di wilayah Pejuang, Kamis pukul 13.15, pihaknya langsung bergegas ke lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan. Proses penyelidikan masih berlangsung hingga Kamis sore.

”Ada beberapa (saksi dan barang bukti) di lokasi yang kami amankan. Mudah-mudahan kami bisa lakukan proses penyelidikan,” kata Dani.

Dani belum memerinci penyebab korban tewas. Dia juga masih enggan berkomentar terkait temuan luka-luka di tubuh korban.

Kasus pembunuhan yang menyasar pemilik tempat usaha juga pernah terjadi di Kampung Kemejing, Desa Sukaindah, Sukarya, Kabupaten Bekasi. Seorang pengusaha ayam goreng, yakni perempuan berinisial I (30), ditemukan tewas bersimbah darah di warungnya pada 16 Februari 2023.

Dari penyidikan polisi, akhirnya terungkap kalau korban dibunuh dua karyawannya. Dua pelaku laki-laki berinisial HK (21) dan MA (14) yang baru bekerja lima hari membunuh majikannya karena karena sakit hati. Mereka tak terima karena korban menyebut bakal memotong gaji bulanan pertama mereka.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Hengki Haryadi di Kantor BPN Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2022).
ERIKA KURNIA

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Hengki Haryadi di Kantor BPN Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2022).

”Dari pengakuan tersangka adalah karena sakit hati, yaitu terkait dengan masalah gaji dan terkait dengan perlakuan (korban),” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Hengki Haryadi (Kompas.id, 19/4/2023).

Baca Juga: KPAI Desak Polisi Ungkap Penculikan di Tangerang Selatan

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Pemilik Warung Sate di Bekasi Jadi Korban Pembunuhan - kompas.id

Sekianlah artikel Pemilik Warung Sate di Bekasi Jadi Korban Pembunuhan - kompas.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemilik Warung Sate di Bekasi Jadi Korban Pembunuhan - kompas.id dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/pemilik-warung-sate-di-bekasi-jadi.html
Pemilik Warung Sate di Bekasi Jadi Korban Pembunuhan - kompas.id Pemilik Warung Sate di Bekasi Jadi Korban Pembunuhan - kompas.id Reviewed by eela on June 29, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.