Seo Services
Seo Services

Momen Jokowi Gandeng Tangan Megawati di Rakernas III PDIP

Momen Jokowi Gandeng Tangan Megawati di Rakernas III PDIP - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Momen Jokowi Gandeng Tangan Megawati di Rakernas III PDIP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Momen Jokowi Gandeng Tangan Megawati di Rakernas III PDIP
link : Momen Jokowi Gandeng Tangan Megawati di Rakernas III PDIP

Baca juga


Momen Jokowi Gandeng Tangan Megawati di Rakernas III PDIP

June 06, 2023 at 02:54PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima sebuah foto dari Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III parpol.

Di foto itu terlihat momen kebersamaan Jokowi dengan Megawati beserta Capres PDIP Ganjar Pranowo, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, dan Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo.

Foto bersama itu pun turut dihiasi dengan bingkai berwarna emas.

Penyerahan bingkai foto itu diberikan di sela-sela acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP di Sekolah Partai, Jakarta Selatan, pada Selasa (6/6/2023).

Megawati, Jokowi, dan Ganjar kemudian berpose dengan jari membentuk metal saat prosesi penyerahan foto di atas panggung acara Rakernas III.

Puan dan Prananda turut mendampingi.

Baca juga: Megawati: Ngapain Saya Tekan Presiden, Saya Taat Aturan!

Setelah prosesi penyerahan foto selesai, pembawa acara mempersilakan Jokowi dan Megawati beserta Ganjar, Puan, dan Prananda kembali ke kursi masing-masing.

"Terima kasih Ibu Megawati, Bapak Presiden, Bapak Prananda, Mbak Puan, dan Bapak Ganjar. Dipersilakan kembali ke tempat duduk," kata pembawa acara.

Megawati kemudian jalan lebih dahulu menuju kursi.

Namun, Jokowi tiba-tiba menyusul dari belakang dan persis berada di sisi kiri Megawati.

Jokowi kemudian terlihat langsung sigap memegang erat tangan Megawati yang sedang menuruni tangan turun di sisi kanan panggung utama Rakernas.

Megawati dan Jokowi terlihat saling melempar tersenyum selama bergandengan tangan untuk menuruni jalan.

Sementara itu, Puan bersama Prananda dan Ganjar berjalan di belakang Jokowi serta Megawati yang bergandengan.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Momen Jokowi Gandeng Tangan Megawati di Rakernas III PDIP

Sekianlah artikel Momen Jokowi Gandeng Tangan Megawati di Rakernas III PDIP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Momen Jokowi Gandeng Tangan Megawati di Rakernas III PDIP dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/momen-jokowi-gandeng-tangan-megawati-di.html
Momen Jokowi Gandeng Tangan Megawati di Rakernas III PDIP Momen Jokowi Gandeng Tangan Megawati di Rakernas III PDIP Reviewed by eela on June 06, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.