Seo Services
Seo Services

Meriahkan Kirab Pemuda di Subang Ara Sirait Berikan Satu Tiket Laga Indonesia Vs Argentina

Meriahkan Kirab Pemuda di Subang Ara Sirait Berikan Satu Tiket Laga Indonesia Vs Argentina - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meriahkan Kirab Pemuda di Subang Ara Sirait Berikan Satu Tiket Laga Indonesia Vs Argentina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Meriahkan Kirab Pemuda di Subang Ara Sirait Berikan Satu Tiket Laga Indonesia Vs Argentina
link : Meriahkan Kirab Pemuda di Subang Ara Sirait Berikan Satu Tiket Laga Indonesia Vs Argentina

Baca juga


Meriahkan Kirab Pemuda di Subang Ara Sirait Berikan Satu Tiket Laga Indonesia Vs Argentina

June 17, 2023 at 12:17AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tokoh Pemuda Nasional Maruarar Sirait membagikan tiket laga sepak bola FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina yang akan dihelat pada 19 Juni 2023, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Ara membagikan satu tiket laga bergengsi ini saat hadir dalam kegiatan Kirab Pemuda dan Helaran Seni Budaya di Alun-Alun Kecamatan Pagaden, Subang, Jawa Barat yang diselenggarakan Kolaborasi Subang Maju, pada Jumat (16/6/2023).

Tiket ini diberikan kepada seniman yang punya komitmen pada pelestarian seni budaya, disiplin serta punya karakter baik, salah satunya Pencak Silat Paguron Ciung Wanara yang meraih medali emas di SEA Games, Kamboja.

Ketua panitia acara, Niko Rinola mengatakan acara ini diadakan untuk mempererat hubungan anak muda Subang sekaligus mencari dukungan bagi Ganjar Pranowo menjadi capres 2024.

"Acara ini diadakan sebagai satu bentuk hubungan anak muda Subang dan dukungan ke Ganjar Pranowo untuk Capres 2024, percaya bisa membawa Indonesia maju," katanya.

Dalam kesempatan itu, Komunitas Sian DJin Ku Po Karawang ikut menampilkan atraksi barongsai.

Sementara salah satu peserta kegiatan, Dadang Nurjamil mengatakan ikut acara Kirab Pemuda dan Helaran Budaya dan Seni karena ingin berkumpul dengan pendukung Ganjar lainnya yang hadir dalam acara.

"Meski hujan  tetap ramai karena banyak pendukung Ganjar di sini," kata Dadang.

Baca juga: Alami Delay, Skuad Timnas Argentina Disebut Mendarat di Jakarta Malam Ini Pukul 23.00 WIB

Senada, pedagang bakso kuah dan bakso ikan, Asep mengatakan turut senang diundang dan dilibatkan dalam kegiatan karena membantu perekonomian keluarganya.

"Semoga ke depan acara yang sama bisa dijalankan," ujar dia.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Meriahkan Kirab Pemuda di Subang Ara Sirait Berikan Satu Tiket Laga Indonesia Vs Argentina

Sekianlah artikel Meriahkan Kirab Pemuda di Subang Ara Sirait Berikan Satu Tiket Laga Indonesia Vs Argentina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Meriahkan Kirab Pemuda di Subang Ara Sirait Berikan Satu Tiket Laga Indonesia Vs Argentina dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/meriahkan-kirab-pemuda-di-subang-ara.html
Meriahkan Kirab Pemuda di Subang Ara Sirait Berikan Satu Tiket Laga Indonesia Vs Argentina Meriahkan Kirab Pemuda di Subang Ara Sirait Berikan Satu Tiket Laga Indonesia Vs Argentina Reviewed by eela on June 16, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.