Seo Services
Seo Services

Konflik Bos Wagner dan Kemenhan Rusia Meruncing Begini Tanggapan Putin - Bisnis.com

Konflik Bos Wagner dan Kemenhan Rusia Meruncing Begini Tanggapan Putin - Bisnis.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Konflik Bos Wagner dan Kemenhan Rusia Meruncing Begini Tanggapan Putin - Bisnis.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Konflik Bos Wagner dan Kemenhan Rusia Meruncing Begini Tanggapan Putin - Bisnis.com
link : Konflik Bos Wagner dan Kemenhan Rusia Meruncing Begini Tanggapan Putin - Bisnis.com

Baca juga


Konflik Bos Wagner dan Kemenhan Rusia Meruncing Begini Tanggapan Putin - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pada 23 Juni, bos Wagner Yevgeny Prigozhi mengklaim bahwa tentara Rusia menyerang kamp belakang Grup Wagner dengan rudal.

Prigozhi mengancam akan menanggapi dan berjanji untuk mencari keadilan di Rusia.

Prigozhin mengatakan bahwa 25.000 (tentara) miliknya akan mencari tahu mengapa ada kekacauan di Rusia dan mendorong orang Rusia untuk bergabung dengan mereka.

Kementerian Pertahanan Rusia membantah dugaan serangan terhadap kamp Wagner, menyebut klaim Prigozhin sebagai provokasi.

Dikutip dari Kyiv Independent, Keamanan Federal Rusia (FSB) membuka penyelidikan kriminal setelah seruan untuk pemberontakan Prigozhin.

Media Rusia melaporkan bahwa lembaga penegak hukum di beberapa wilayah Rusia telah disiagakan tinggi, dan kendaraan militer terlihat di jalan-jalan Rostov-on-Don, sebuah kota yang dekat dengan perbatasan Ukraina.

Menurut juru bicara Kremlin Dmitry Peskov, dikutip oleh kantor berita milik negara Rusia TASS, Presiden Rusia Vladimir Putin mengetahui situasi yang terjadi terkait bos Wagner Yevgeny Prigozhin.

Sumber tersebut mengatakan kepada Media Rusia Vazhnyye Istorii bahwa Kremlin diduga telah mengetahui bahwa Prigozhin sedang merencanakan sesuatu seminggu yang lalu.

Dia mengklaim video yang konon menunjukkan akibat dari dugaan serangan di kamp Wagner yang dibagikan oleh Prigozhin adalah direkayasa.

Diketahui Prigozhin telah lama berkonflik dengan Kementerian Pertahanan Rusia, yang dia kritik karena kelalaian dan kurangnya pasokan militer.

Bos Wagner Group mengklaim bahwa tentara bayarannya adalah satu-satunya unit Rusia yang berhasil di medan perang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Konten Premium

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Konflik Bos Wagner dan Kemenhan Rusia Meruncing Begini Tanggapan Putin - Bisnis.com

Sekianlah artikel Konflik Bos Wagner dan Kemenhan Rusia Meruncing Begini Tanggapan Putin - Bisnis.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Konflik Bos Wagner dan Kemenhan Rusia Meruncing Begini Tanggapan Putin - Bisnis.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/konflik-bos-wagner-dan-kemenhan-rusia.html
Konflik Bos Wagner dan Kemenhan Rusia Meruncing Begini Tanggapan Putin - Bisnis.com Konflik Bos Wagner dan Kemenhan Rusia Meruncing Begini Tanggapan Putin - Bisnis.com Reviewed by eela on June 24, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.