Seo Services
Seo Services

Jokowi dan Iriana Bertemu Raja Malaysia di Istana Negara Kuala Lumpur - detikNews

Jokowi dan Iriana Bertemu Raja Malaysia di Istana Negara Kuala Lumpur - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi dan Iriana Bertemu Raja Malaysia di Istana Negara Kuala Lumpur - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jokowi dan Iriana Bertemu Raja Malaysia di Istana Negara Kuala Lumpur - detikNews
link : Jokowi dan Iriana Bertemu Raja Malaysia di Istana Negara Kuala Lumpur - detikNews

Baca juga


Jokowi dan Iriana Bertemu Raja Malaysia di Istana Negara Kuala Lumpur - detikNews

Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertemu dengan Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdullah dan Permaisuri Azizah Aminah Maimunah Iskandariah. Pertemuan ini merupakan agenda terakhir Jokowi dalam kunjungan kerja di Malaysia.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Kamis (8/6/2023), pertemuan Jokowi dan Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdullah digelar di Istana Negara, Kuala Lumpur. Jokowi dan Iriana tiba di Istana Negara pukul 15.35 waktu setempat.

Setiba di lokasi, Jokowi dan Iriana disambut Yang di-Pertuan Agong dan Permaisuri dan langsung berfoto bersama. Setelah itu, Jokowi dan Iriana menandatangani buku tamu.

Sebelum melakukan pertemuan, Jokowi dan Iriana juga berfoto bersama dengan keluarga kerajaan. Setelah bertemu selama 1 jam, Jokowi dan Iriana meninggalkan Istana Negara menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur untuk melanjutkan penerbangan menuju Jakarta.

Jokowi Pulang ke Tanah Air

Jokowi kembali ke Tanah Air pada Kamis sore melalui Bandara Internasional Kuala Lumpur dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Tampak melepas kepulangan Jokowi menuju Indonesia yakni Menteri Luar Negeri Malaysia Dato' Seri Diraja Zambry Abdul Kadir beserta istri, Duta Besar RI untuk Malaysia Hermono dan istri, Atase Pertahanan RI di Malaysia Kolonel Kav Guruh Prabowo Wirajati dan istri, serta Kuasa Usaha Ad Interim Malaysia untuk Indonesia Adlan Mohd Shaffieq.

Malam ini, Jokowi telah tiba di Tanah Air. Jokowi disambut sejumlah pejabat di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma.

Mereka yang menyambut adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Pangdam Jaya Mayjen Mohamad Hasan, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Pangkoopsau Marsda TNI Bambang Gunarto, dan Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Adrian Pangarapan Damanik beserta istri.

Simak juga Video: Asyik! Momen Jokowi-Iriana Joget 'Maumere' di Welcoming Dinner KTT ASEAN

[Gambas:Video 20detik]

(knv/rfs)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Jokowi dan Iriana Bertemu Raja Malaysia di Istana Negara Kuala Lumpur - detikNews

Sekianlah artikel Jokowi dan Iriana Bertemu Raja Malaysia di Istana Negara Kuala Lumpur - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi dan Iriana Bertemu Raja Malaysia di Istana Negara Kuala Lumpur - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/jokowi-dan-iriana-bertemu-raja-malaysia.html
Jokowi dan Iriana Bertemu Raja Malaysia di Istana Negara Kuala Lumpur - detikNews Jokowi dan Iriana Bertemu Raja Malaysia di Istana Negara Kuala Lumpur - detikNews Reviewed by eela on June 08, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.