Seo Services
Seo Services

Debut Ahmad Rifqi Bareng Denny Chasmala Lewat Lagu 'Cinta Selamanya'

Debut Ahmad Rifqi Bareng Denny Chasmala Lewat Lagu 'Cinta Selamanya' - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Debut Ahmad Rifqi Bareng Denny Chasmala Lewat Lagu 'Cinta Selamanya', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Debut Ahmad Rifqi Bareng Denny Chasmala Lewat Lagu 'Cinta Selamanya'
link : Debut Ahmad Rifqi Bareng Denny Chasmala Lewat Lagu 'Cinta Selamanya'

Baca juga


Debut Ahmad Rifqi Bareng Denny Chasmala Lewat Lagu 'Cinta Selamanya'

June 08, 2023 at 10:46PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Ahmad Rifqi melakukan debutnya lewat single Cinta Selamanya.

Single perdananya merupakan titik balik Ahmad Rifqi setelah setelah 15 tahun berhenti dalam industri musik Indonesia karena fokus menempuh pendidikan. 

“Ini adalah pengalaman pertama saya bikin single dengan lagu ciptaan sendiri. Sebelumnya ketika saya berumur 12 tahun sudah pernah rekaman lagu anak-anak di Kota Makassar," kata Ahmad Rifqi, Kamis (8/6/2023).

Momen tersebut menjadi kali pertama Ahmad Rifqi kembali merambah industri musik Tanah Air.

"Jadi aku seneng aja, sebuah pengalaman yang baru buat saya menciptakan lagu sendiri dan menyanyikannya dengan betul betul suara yang juga lebih dewasa," ungkap Rifqi.

Tidak sendiri, kali ini Ahmad Rifqi berkolaborasi dengan Denny Chasmala sebagai produser musiknya.

Diketahui jika Denny Chasmala merupakan gitaris ternama di Indonesia dan juga dikenal sebagai pencipta lagu, sebut saja lagu Reza Artamevia yang berjudul Berharap Tak Berpisah dan Krisdayanti yang berjudul Pilihlah Aku. 

Selain itu ia juga terkenal sebagai arranger music hampir semua artis penyanyi Indonesia dan juga producer album untuk Titi Dj, Krisdayanti, Ratu, Duo Maia, Tere, D’Masiv dan Padi Reborn.

Baca juga: Jaz Siap Kembali Hadirkan Lagu Bernuansa Kasmaran di Single Barunya

"Aku sangat beruntung dan bersyukur bisa berkolaborasi dengan musisi legendaris favorite aku, Denny Chasmala. Kami, Indonesia bangga punya sosok Denchas”, ungkap Rifqi.

Rifqi mengungkapkan lagu ini akan dirilis tanggal 9 Juni 2023 di seluruh digital streaming platform dan terinspirasi dari kisah pengalaman pribadinya sendiri. 

“Lagu ini memiliki makna lirik yang sangat dalam dan sedih karena saya merasakan kesepian dan kerinduan ditinggal oleh orang yang paling saya sayang dan perpisahan ini sungguh meyakitkan. Disitulah akhirnya saya sadar arti sebenarnya dari Cinta Selamanya”, tambah Rifqi. 

Ia pun berharap lagu ini dapat menginspirasi berbagai generasi dan meng-cover lagu tersebut sesuai dengan versi mereka sendiri.

"Cinta Selamanya adalah lagu yang easy listening dan aku tidak sabar untuk membawakan lagu ini secara live sambil nyanyi bareng”, ungkap Rifqi.

Video musik lagu ini juga telah disiapkan oleh Rifqi dengan mengusung konsep Last Love yang akan tayang di Youtube akhir Juni 2023.

"Semoga Cinta Selamanya sangat relate buat kalian dan bisa menginspirasi banyak orang," pungkasnya.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Debut Ahmad Rifqi Bareng Denny Chasmala Lewat Lagu 'Cinta Selamanya'

Sekianlah artikel Debut Ahmad Rifqi Bareng Denny Chasmala Lewat Lagu 'Cinta Selamanya' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Debut Ahmad Rifqi Bareng Denny Chasmala Lewat Lagu 'Cinta Selamanya' dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/debut-ahmad-rifqi-bareng-denny-chasmala.html
Debut Ahmad Rifqi Bareng Denny Chasmala Lewat Lagu 'Cinta Selamanya' Debut Ahmad Rifqi Bareng Denny Chasmala Lewat Lagu 'Cinta Selamanya' Reviewed by eela on June 08, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.