Seo Services
Seo Services

Jokowi dan Anwar Usman Ngopi Bareng di Jakarta Fair 2023 - detikNews

Jokowi dan Anwar Usman Ngopi Bareng di Jakarta Fair 2023 - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi dan Anwar Usman Ngopi Bareng di Jakarta Fair 2023 - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jokowi dan Anwar Usman Ngopi Bareng di Jakarta Fair 2023 - detikNews
link : Jokowi dan Anwar Usman Ngopi Bareng di Jakarta Fair 2023 - detikNews

Baca juga


Jokowi dan Anwar Usman Ngopi Bareng di Jakarta Fair 2023 - detikNews

Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman minum kopi bersama setelah acara Pembukaan Jakarta Fair 2023. Keduanya tampak berbincang santai di salah satu kedai kopi.

Pantauan detikcom di Jakarta Fair 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Rabu (14/6/2023), Jokowi yang mengenakan batik cokelat duduk bersebelahan dengan Anwar Usman yang menggunakan baju biru. Sedangkan Anwar didampingi sang istri sekaligus adik kandung Jokowi, Idayati.

Tampak Menparekraf Sandiaga Uno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Panglima TNI Yudo Margono ikut dalam rombongan dan duduk di meja yang sama. Sesekali mereka terlihat tertawa sambil berbincang.

Sebelumnya Jokowi dan jajarannya sudah berkeliling mengunjungi stan di Jakarta Fair. Jokowi dan adik iparnya itu menyempatkan ngopi bersama di sebuah stan penjual kopi instan.

Masyarakat pun antusias melihat pemimpin negara itu bersantai sejenak di kedai kopi. Tampak Jokowi juga beberapa kali memanggil warga untuk berfoto bersama di mejanya.

Mereka terlihat duduk bersama sekitar 15 menit. Pertemuan mereka ditutup oleh sesi selfie bersama yang diambil oleh Sandiaga Uno.

Diketahui, Jokowi menghadiri pembukaan Jakarta Fair 2023. Jokowi ditemani Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono hingga Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman.

(azh/azh)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Jokowi dan Anwar Usman Ngopi Bareng di Jakarta Fair 2023 - detikNews

Sekianlah artikel Jokowi dan Anwar Usman Ngopi Bareng di Jakarta Fair 2023 - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi dan Anwar Usman Ngopi Bareng di Jakarta Fair 2023 - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/jokowi-dan-anwar-usman-ngopi-bareng-di.html
Jokowi dan Anwar Usman Ngopi Bareng di Jakarta Fair 2023 - detikNews Jokowi dan Anwar Usman Ngopi Bareng di Jakarta Fair 2023 - detikNews Reviewed by eela on June 14, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.