Seo Services
Seo Services

Ganjar Heran Dibully Gegara Telepon Heru Budi dan Sekda DKI - detikNews

Ganjar Heran Dibully Gegara Telepon Heru Budi dan Sekda DKI - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ganjar Heran Dibully Gegara Telepon Heru Budi dan Sekda DKI - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ganjar Heran Dibully Gegara Telepon Heru Budi dan Sekda DKI - detikNews
link : Ganjar Heran Dibully Gegara Telepon Heru Budi dan Sekda DKI - detikNews

Baca juga


Ganjar Heran Dibully Gegara Telepon Heru Budi dan Sekda DKI - detikNews

Jakarta -

Bakal calon presiden PDIP Ganjar Pranowo mengaku heran soal banyaknya komentar negatif terhadap dirinya usai menelepon pejabat Pemprov DKI Jakarta. Telepon itu dilakukan karena Ganjar sebelumnya mendengar keluhan warga setelah blusukan di Jakarta Utara.

"Ini soal pelayanan publik biasa saja. Karena kemarin saya datang ke salah satu pasar saya telepon Pak Gubernur DKI, saya telepon Pak Sekda DKI yang kebetulan dua-duanya saya kenal, terus diupload, kok dibully ya?" kata Ganjar kepada wartawan di Jati Padang, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023).

Untuk diketahui, pedagang di Pasar Anyar Bahari, Tanjung Priok, Jakut, mengeluhkan besarnya biaya retribusi bulanan saat bertemu Ganjar. Pedagang yang mendatangi Ganjar itu juga mengeluhkan pasar yang sepi karena kalah dengan penjualan online.

Menanggapi keluhan itu, Ganjar tiba-tiba mengambil ponselnya dan mencoba menelepon Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Namun, Heru Budi tengah menghadiri acara pernikahan dan tak bisa berbincang lama.

Ganjar lalu menghubungi Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus. Ganjar lalu menyampaikan keluhan warga tersebut.

Ganjar mengatakan niatnya hanya ingin menyampaikan keluhan warga saja dan dia melakukan hal itu di manapun.

"Kemarin ketika para pedagang bakso datang ke Semarang dan kemudian ada problem PPIRT (Produksi Pangan Industri Rumah Tangga) di Bekasi dan saya telepon Wali Kota Bekasi, karena kami juga sering diteleponi para kepala daerah," ujar Ganjar.

"Itu sesuatu yang biasa tapi menjadi sensi ketika kemudian akan ada kontestasi, selalu saja," lanjutnya.

Lebih lanjut, Gubernur Jawa Tengah itu menuturkan dirinya hanya ingin menyampaikan bahwa ada cara komunikasi kepada pemerintah jika terdapat masalah. Ganjar mengungkit soal sistem dan mekanisme yang telah dibuat.

"Mereka perangkat-perangkat pemerintah yang paling tingkat bawah, tadi cerita aspal, banjir, cerita soal akses kesehatan, akses pendidikan, sebenarnya bisa disampaikan. Itu edukasi kepada masyarakat, betapa pentingnya sebenarnya politik itu," pungkas Ganjar.

(gbr/gbr)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Ganjar Heran Dibully Gegara Telepon Heru Budi dan Sekda DKI - detikNews

Sekianlah artikel Ganjar Heran Dibully Gegara Telepon Heru Budi dan Sekda DKI - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ganjar Heran Dibully Gegara Telepon Heru Budi dan Sekda DKI - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/ganjar-heran-dibully-gegara-telepon.html
Ganjar Heran Dibully Gegara Telepon Heru Budi dan Sekda DKI - detikNews Ganjar Heran Dibully Gegara Telepon Heru Budi dan Sekda DKI - detikNews Reviewed by eela on June 25, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.