Seo Services
Seo Services

Dewi Perssik Sempat Singgung Sembako yang Tak Sampai ke Warga Ketua RT: Saya Diisukan Nggak Amanah

Dewi Perssik Sempat Singgung Sembako yang Tak Sampai ke Warga Ketua RT: Saya Diisukan Nggak Amanah - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dewi Perssik Sempat Singgung Sembako yang Tak Sampai ke Warga Ketua RT: Saya Diisukan Nggak Amanah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Dewi Perssik Sempat Singgung Sembako yang Tak Sampai ke Warga Ketua RT: Saya Diisukan Nggak Amanah
link : Dewi Perssik Sempat Singgung Sembako yang Tak Sampai ke Warga Ketua RT: Saya Diisukan Nggak Amanah

Baca juga


Dewi Perssik Sempat Singgung Sembako yang Tak Sampai ke Warga Ketua RT: Saya Diisukan Nggak Amanah

June 30, 2023 at 11:54AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Ketua RT di kawasan Lebak Bulus tempat Dewi Perssik tinggal, Malkan buka suara terkait masalah sembako.

Sebelumnya, Dewi Perssik sempat berseteru dengan ketua RT setempat lantaran ia merasa Malkan menolak sapi kurban miliknya.

Selanjutnya, Dewi Perssik malah sempat menyinggung perihal pembagian sembako yang dilakukan di lingkungan rumahnya, disebut tak sampai ke warga sekitar.

Namun, Dewi Perssik tak menjelaskan secara detail terkait masalah sembako.

Di samping itu, Malkan pun menjelaskan terkait sapi kurban Dewi Perssik yang dititipkan di masjid dan kemudian diambil kembali.

Baca juga: Ketua RT Jelaskan Kronologi Soal Sapi Kurban Dewi Perssik, Hingga Bantah Tudingan Minta Rp 100 Juta

Mengenai hal tersebut, Malkan tak mempermasalahkannya dan menegaskan tak ada miskomunikasi dengan Dewi Perssik.

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (30/6/2023), Malkan kemudian buka suara terkait masalah sembako.

Ia mengaku tak pernah berurusan perihal sembako dengan Dewi Perssik.

Kendati demikian, Malkan mengaku sempat mendapat bantuan dari Dewi Perssik.

"Saya nggak pernah berhubungan urusan sembako dengan Dewi Perssik,"

"Saya pernah sekali (dapat bantuan Dewi Perssik), itu pun barangnya diambil dari rumahnya Dewi."

"Diangkut pakai motor dua orang, anak-anak karang taruna yang mengantarkan," terang Ketua RT Lebak Bulus, Malkan.

Setelah kejadian tersebut, Malkan mengaku diisukan tak amanah lantaran sembako yang tidak sampai ke warga.

Padahal, sembako tersebut diambil dari rumah Dewi Perssik.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Dewi Perssik Sempat Singgung Sembako yang Tak Sampai ke Warga Ketua RT: Saya Diisukan Nggak Amanah

Sekianlah artikel Dewi Perssik Sempat Singgung Sembako yang Tak Sampai ke Warga Ketua RT: Saya Diisukan Nggak Amanah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Dewi Perssik Sempat Singgung Sembako yang Tak Sampai ke Warga Ketua RT: Saya Diisukan Nggak Amanah dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/dewi-perssik-sempat-singgung-sembako.html
Dewi Perssik Sempat Singgung Sembako yang Tak Sampai ke Warga Ketua RT: Saya Diisukan Nggak Amanah Dewi Perssik Sempat Singgung Sembako yang Tak Sampai ke Warga Ketua RT: Saya Diisukan Nggak Amanah Reviewed by eela on June 29, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.