Seo Services
Seo Services

Berkat Tissa Biani Dul Jaelani Kini Mau Mendengarkan Berbagai Genre Musik

Berkat Tissa Biani Dul Jaelani Kini Mau Mendengarkan Berbagai Genre Musik - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berkat Tissa Biani Dul Jaelani Kini Mau Mendengarkan Berbagai Genre Musik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Berkat Tissa Biani Dul Jaelani Kini Mau Mendengarkan Berbagai Genre Musik
link : Berkat Tissa Biani Dul Jaelani Kini Mau Mendengarkan Berbagai Genre Musik

Baca juga


Berkat Tissa Biani Dul Jaelani Kini Mau Mendengarkan Berbagai Genre Musik

June 26, 2023 at 09:46AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tissa Biani menceritakan soal karir bermusiknya yang sedikit banyak dipengaruhi oleh kekasihnya, Dul Jaelani.

Selain dapat taman diskusi dalam berkarya di musik, Tissa Biani juga mulai membiasakan Dul Jaelani untuk mau mendengarkan genre musik lain.

Baca juga: Tissa Biani Pernah Down Karena Semua Mimpinya Gagal, Kini Lebih Pasrah Dalam Berkarir

Diakui Tissa Biani ketika awal dirinya berpacaran dengan Dul Jaelani, kekasihnya itu hanya mendengarkan lagu-lagu dari band dan musisi dengan genre alternatif rock alias grunge.

“Yaa sekarang Dul udah mulai berubah yaa, dia jadi mau dengarin lagu-lagu yang biasa aku dengerin,” ucap Tissa Biani sembari tertawa saat mampir ke Tribun Corner Podcast, beberapa waktu lalu.

“Dulu kan Dul itu band banget yaa musiknya, terus dia juga grunge banget,” ungkap Tissa.

Baca juga: Tissa Biani Jago Masak, Akui Dul Jaelani Selalu Beri Dukungan: Semakin Memotivasi Aku

Meski begitu, Tissa masih menjadikan Dul Jaealani sebagai teman diskusinya ketika akan membuat atau sudah merilis karya baru di dunia musik.

Tissa Biani saat tampil membawakan lagu 'Cukup Aku' di Tribun Corner Podcast, Jumat (23/6/2023).
Tissa Biani saat tampil membawakan lagu 'Cukup Aku' di Tribun Corner Podcast, Jumat (23/6/2023). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

“Kalau itu (diskusi dengan Dul) udah otomatis yaa, karena dia pacar aku dan orang terdekat aku selain keluarga,” tutur Tissa.

“Aku pasti minta komentar dia kalau aku udah mulai ngerjain musik. Kayak lagu baru aku, menurut dia ini aku lepas banget. Gitu-gitu aja sih,” bebernya.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Berkat Tissa Biani Dul Jaelani Kini Mau Mendengarkan Berbagai Genre Musik

Sekianlah artikel Berkat Tissa Biani Dul Jaelani Kini Mau Mendengarkan Berbagai Genre Musik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Berkat Tissa Biani Dul Jaelani Kini Mau Mendengarkan Berbagai Genre Musik dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/berkat-tissa-biani-dul-jaelani-kini-mau.html
Berkat Tissa Biani Dul Jaelani Kini Mau Mendengarkan Berbagai Genre Musik Berkat Tissa Biani Dul Jaelani Kini Mau Mendengarkan Berbagai Genre Musik Reviewed by eela on June 25, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.