Seo Services
Seo Services

Bangkai Ikan Paus Ditemukan di Pantai Adijaya Papua Barat

Bangkai Ikan Paus Ditemukan di Pantai Adijaya Papua Barat - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bangkai Ikan Paus Ditemukan di Pantai Adijaya Papua Barat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Bangkai Ikan Paus Ditemukan di Pantai Adijaya Papua Barat
link : Bangkai Ikan Paus Ditemukan di Pantai Adijaya Papua Barat

Baca juga


Bangkai Ikan Paus Ditemukan di Pantai Adijaya Papua Barat

June 24, 2023 at 06:05AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribun Papua Barat Arfat Jempot

TRIBUNNEWS.COM, KAIMANA – Warga menemukan bangkai ikan paus berukuran besar terdampar di Pantai Adijaya, Distrik Buruway, Kabupaten Kaimana, Papua Barat,  Kamis (22/6/2023). 

Kapolsek Buruway, Ipda Citra Yuliawanto,saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan bangkai ikan paus tersebut. 

"Ditemukan oleh masyarakat, posisinya antara kilometer 20 dan Kampung Adijaya," katanya kepada TribunPapuaBarat.Com via seluler, Jumat (23/6/2023) malam. 

 Kepala UPTD Pengelolaan KKP Kaimana, Eli Auwe, mengatakan masih berkoodinasi dengan pihak terkait untuk penanganan selanjutnya. 

"Kami masih berkoordinasi untuk lankah selanjutnya.

Baca juga: Mengenal Ikan Paus Balin, Mamalia Laut yang Bangkainya Terdampar di Pantai Surabaya

Ikan paus ini diperkirakan sudah mati 6-7 hari sebelum akhirnya terdampar," katanya via seluler kepada TribunPapuaBarat.Com, Jumat (23/6/2023) malam. 

Eli belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait dengan ukuran dan jenis ikan paus yang malang itu. 

Pada 22 Juli 2022, seekor ikan paus dengan panjang 11 meter ditemukan terdampar di Kawasan Pantai Tanjung Simora, Kabupaten Kaimana.

Paus tersebut memiliki nama latin Balaenotera brydei. 

Berselang kurang lebih 2 bulan atau tepatnya 2 September 2022, bangkai seekor ikan paus ditemukan warga di Kawasan Pantai Tanjung Simora, Kabupaten Kaimana, Papua Barat. 

 
 

Artikel ini telah tayang di Tribunpapuabarat.com dengan judul Bangkai Ikan Paus Terdampar di Pantai Adijaya Kaimana 

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Bangkai Ikan Paus Ditemukan di Pantai Adijaya Papua Barat

Sekianlah artikel Bangkai Ikan Paus Ditemukan di Pantai Adijaya Papua Barat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Bangkai Ikan Paus Ditemukan di Pantai Adijaya Papua Barat dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/bangkai-ikan-paus-ditemukan-di-pantai.html
Bangkai Ikan Paus Ditemukan di Pantai Adijaya Papua Barat Bangkai Ikan Paus Ditemukan di Pantai Adijaya Papua Barat Reviewed by eela on June 23, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.