Seo Services
Seo Services

Whisnu Sakti Buana Mantan Wali Kota Dimakamkan di Keputih Surabaya - Suara Surabaya

Whisnu Sakti Buana Mantan Wali Kota Dimakamkan di Keputih Surabaya - Suara Surabaya - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Whisnu Sakti Buana Mantan Wali Kota Dimakamkan di Keputih Surabaya - Suara Surabaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Whisnu Sakti Buana Mantan Wali Kota Dimakamkan di Keputih Surabaya - Suara Surabaya
link : Whisnu Sakti Buana Mantan Wali Kota Dimakamkan di Keputih Surabaya - Suara Surabaya

Baca juga


Whisnu Sakti Buana Mantan Wali Kota Dimakamkan di Keputih Surabaya - Suara Surabaya

Jenazah Whisnu Sakti Buana Mantan Wali Kota Surabaya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Keputih, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (28/5/2023). Proses pemakaman berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB hingga menjelang pukul 12.00 WIB.

Pantauan suarasurabaya.net, sejak pukul 09.00 WIB, warga dari berbagai kalangan khususnya Kader PDI Perjuangan sudah mulai memadati TPU Keputih.

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya yang datang secara langsung ke pemakaman turut menaburkan bunga ke pusara Almarhum Whisnu Sakti Buana.

“Hari ini kita kehilangan sabahat kita, saudara kita dan guru kita, Mas Whisnu Sakti Buana. Beliau adalah Wakil Wali Kota Surabaya (periode 2010-2015). Tanpa sosok beliau, Kota Surabaya juga tidak akan pernah menjadi kota yang seperti kita rasakan hari ini,” ucapnya seusai mengikuti proses pemakaman.

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya saat datang ke pemakaman Whisnu Sakti Buana mantan Wali Kota Surabaya di Tempat Pemekaman Umum (TPU) Keputih, Sukolilo, Surabaya, pada Minggu (28/5/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Eri berdoa agar seluruh amal kebaikan almarhum Whisnu Sakti Buana diterima, dan segala dosa yang diperbuat diampuni Allah SWT. “Semoga diberikan tempat yang paling mulia di sisi Gusti Allah SWT,” harapnya.

Selaku Wali Kota Surabaya, Eri bersama seluruh jajaran pemerintahan Kota Surabaya berupaya meneruskan perjuangan yang sudah dilakukan WS.

Begitu juga sebagai Kader PDI Perjuangan, Eri bertekad meneruskan perjuangan Whisnu di partai.

InsyaAllah perjuangan beliau tidak akan pernah sia-sia, karena kita akan terus memberikan kemaslahatan untuk Kota Surabaya, seperti yang sudah beliau contohkan,” pungkasnya.(ris/bil/rid)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Whisnu Sakti Buana Mantan Wali Kota Dimakamkan di Keputih Surabaya - Suara Surabaya

Sekianlah artikel Whisnu Sakti Buana Mantan Wali Kota Dimakamkan di Keputih Surabaya - Suara Surabaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Whisnu Sakti Buana Mantan Wali Kota Dimakamkan di Keputih Surabaya - Suara Surabaya dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/whisnu-sakti-buana-mantan-wali-kota.html
Whisnu Sakti Buana Mantan Wali Kota Dimakamkan di Keputih Surabaya - Suara Surabaya Whisnu Sakti Buana Mantan Wali Kota Dimakamkan di Keputih Surabaya - Suara Surabaya Reviewed by eela on May 28, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.