Seo Services
Seo Services

TV Diskon Rp 2 Juta, Pengunjung Borong TV di Transmart - CNBC Indonesia

TV Diskon Rp 2 Juta, Pengunjung Borong TV di Transmart - CNBC Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TV Diskon Rp 2 Juta, Pengunjung Borong TV di Transmart - CNBC Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : TV Diskon Rp 2 Juta, Pengunjung Borong TV di Transmart - CNBC Indonesia
link : TV Diskon Rp 2 Juta, Pengunjung Borong TV di Transmart - CNBC Indonesia

Baca juga


TV Diskon Rp 2 Juta, Pengunjung Borong TV di Transmart - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Transmart  resmi menggelar Transmart full day sale Sabtu (20/5/2023) dengan diskon 20% termasuk produk elektronik seperti TV. Pantauan CNBC Indonesia di gerai Cempaka Putih Jakarta Pusat, pembeli sudah padati gerai elektronik khususnya TV.

Lies Kurnia, pengunjung asal Cempaka Putih sengaja mencari TV di program diskon 20% Transmart hari ini. Alasannya karena tergiur dengan diskon besar yang tak ada di toko ritel lainnya.

"Karena hari ini kan ada diskon gede-gede, diskon hampir Rp 2 juta nih jadi Rp 4 jutaan aja," katanya, Sabtu (20/5/23)

Ia membeli TV dengan kartu kredit mega, yang ia manfaatkan dari program diskon langka ini.

Pengunjung lain Hendry asal Sunter mengaku juga mengincar TV, setelah mendengar ada program diskon besar di Transmart, ia memutuskan tancap gas ke Cempaka Putih. Ia memanfaatkan fasilitas kartu kredit bank mega.

"Ya kebetulan kakak saya juga nitip beli tv mumpung lagi diskon," katanya.

Banyak TV yang dijual dengan harga miring karena diskon, misalnya yang didiskon adalah TV LED 60" UHD smart didiskon hampir Rp 2 juta tepatnya Rp 1,919.800 dari harga Rp 9,599.000 hanya dengan dibayar Rp 7.679.200.

Program ini hanya berlaku pada Sabtu, 20 Mei 2023 mulai toko buka hingga tutup yaitu pukul 22.00 waktu setempat di 92 gerai Transmart seluruh Indonesia.

Full Day Sale Transmart menawarkan diskon gede-gedean bagi pelanggan dengan diskon 20% "untuk semua produk". Program diskon gede-gedean ini belum pernah ada di Indonesia.

Adapun mekanisme program ini, yaitu pelanggan dapat menikmati diskon jika pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank termasuk layanan AlloPay Later, Kartu Kredit Bank Mega dan Kartu Kredit Bank Mega Syariah.


[Gambas:Video CNBC]

(hoi/hoi)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel TV Diskon Rp 2 Juta, Pengunjung Borong TV di Transmart - CNBC Indonesia

Sekianlah artikel TV Diskon Rp 2 Juta, Pengunjung Borong TV di Transmart - CNBC Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel TV Diskon Rp 2 Juta, Pengunjung Borong TV di Transmart - CNBC Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/tv-diskon-rp-2-juta-pengunjung-borong.html
TV Diskon Rp 2 Juta, Pengunjung Borong TV di Transmart - CNBC Indonesia TV Diskon Rp 2 Juta, Pengunjung Borong TV di Transmart - CNBC Indonesia Reviewed by eela on May 20, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.