Seo Services
Seo Services

Tiba di Kantor KPU, AHY Menyanyi Bersama Andika Mahesa - CNN Indonesia

Tiba di Kantor KPU, AHY Menyanyi Bersama Andika Mahesa - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiba di Kantor KPU, AHY Menyanyi Bersama Andika Mahesa - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Tiba di Kantor KPU, AHY Menyanyi Bersama Andika Mahesa - CNN Indonesia
link : Tiba di Kantor KPU, AHY Menyanyi Bersama Andika Mahesa - CNN Indonesia

Baca juga


Tiba di Kantor KPU, AHY Menyanyi Bersama Andika Mahesa - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bernyanyi bersama kader dan relawan di depan Gedung KPU RI, Jakarta, Minggu (14/5) sebelum melakukan pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) di pemilu 2024

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, AHY tiba di depan Gedung KPU RI pada pukul 14.20 WIB. Ketika turun, AHY lantas naik ke atas mobil komando yang telah menunggu untuk bernyanyi bersama Andika Mahesa.

Terlihat juga Ibas dan isteri dari AHY Anisa Pohan menemani di atas mobil komando sambil berjoget ria mengikuti alunan musik yang didendangkan.

Setelah bernyanyi bersama, AHY bersama para kader dan relawan juga sempat melakukan aksi viking clap yang dipimpin langsung oleh AHY menabuh drum.

Terpantau para kader dan relawan telah tiba di Gedung KPU RI sejak pukul 13.00 dan melakukan berbagai yel-yel sambil menunggu anak dari Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Sebab aksi tersebut lalu lintas di depan Gedung KPU RI terlihat tersendat dan hanya dapat dilalui oleh satu mobil. terlihat juga beberapa aparat kepolisian berjaga mengatur lalu lintas.

sebelumnya, Partai Solidaritas Indonesia telah terlebih dahulu mendaftarkan bacalegnya di KPU RI pada pagi hari.

(mab/bac)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Tiba di Kantor KPU, AHY Menyanyi Bersama Andika Mahesa - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Tiba di Kantor KPU, AHY Menyanyi Bersama Andika Mahesa - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiba di Kantor KPU, AHY Menyanyi Bersama Andika Mahesa - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/tiba-di-kantor-kpu-ahy-menyanyi-bersama.html
Tiba di Kantor KPU, AHY Menyanyi Bersama Andika Mahesa - CNN Indonesia Tiba di Kantor KPU, AHY Menyanyi Bersama Andika Mahesa - CNN Indonesia Reviewed by eela on May 14, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.