Seo Services
Seo Services

Temui Tokoh Adat-Ulama Sumsel, Ganjar Dipakaikan Kain Songket Palembang - detikNews

Temui Tokoh Adat-Ulama Sumsel, Ganjar Dipakaikan Kain Songket Palembang - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Temui Tokoh Adat-Ulama Sumsel, Ganjar Dipakaikan Kain Songket Palembang - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Temui Tokoh Adat-Ulama Sumsel, Ganjar Dipakaikan Kain Songket Palembang - detikNews
link : Temui Tokoh Adat-Ulama Sumsel, Ganjar Dipakaikan Kain Songket Palembang - detikNews

Baca juga


Temui Tokoh Adat-Ulama Sumsel, Ganjar Dipakaikan Kain Songket Palembang - detikNews

Jakarta -

Gubernur Jawa Tengah sekaligus bakal calon presiden (capres) usungan PDIP, Ganjar Pranowo, melakukan kunjungan politik ke Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Dalam kunjungannya, Ganjar menemui sejumlah tokoh adat dan tokoh agama di Palembang.

Ganjar sempat menunjukkan kemampuannya menepuk rebana dalam pertemuan yang digelar di Main Dining Hall, Wisma Atlet, Kompleks GOR Jakabaring, Palembang, Sumsel, Sabtu (20/5/2023). Ganjar memamerkan kemampuannya di depan keluarga besar Kesultanan Palembang dan para pimpinan pondok pesantren di Sumsel.

Ganjar pakai kain songket dan kain tanjak Palembang (Silvia/detikcom).Ganjar pakai kain songket dan kain tanjak Palembang (Silvia/detikcom). Foto: Ganjar pakai kain songket dan kain tanjak Palembang (Silvia/detikcom).

Ganjar dipakaikan kain songket Palembang dan kain tanjak Palembang oleh Sultan Mahmud Badaruddin IV Fauwaz Diradja. Ganjar pun menerima pemberian itu.

Ganjar mengatakan dirinya suka mengoleksi baju nusantara. Dia mengaku rutin mengenakan pakaian adat setiap hari Kamis.

"Saya kolektor baju-baju nusantara saya koleksi. Maka kalau di Jateng, saya sampaikan setiap hari Kamis, kita pakai baju adat. Setiap Kamis minggu keempat, saya wajibkan pakai baju adat nusantara," kata Ganjar dalam sambutannya, Sabtu (20/5/2023).

"Maka kalau ke Jateng pada Kamis minggu keempat, karnaval karena menggunakan baju seperti itu," lanjutnya.

Ganjar pun sempat melambaikan tangan kepada para tamu undangan. Para warga tampak membawa sejumlah poster.

"Pak Ganjar, we need you," demikian isi poster itu.

"Pak Ganjar, I love you," tulis poster lain.

(taa/taa)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Temui Tokoh Adat-Ulama Sumsel, Ganjar Dipakaikan Kain Songket Palembang - detikNews

Sekianlah artikel Temui Tokoh Adat-Ulama Sumsel, Ganjar Dipakaikan Kain Songket Palembang - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Temui Tokoh Adat-Ulama Sumsel, Ganjar Dipakaikan Kain Songket Palembang - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/temui-tokoh-adat-ulama-sumsel-ganjar.html
Temui Tokoh Adat-Ulama Sumsel, Ganjar Dipakaikan Kain Songket Palembang - detikNews Temui Tokoh Adat-Ulama Sumsel, Ganjar Dipakaikan Kain Songket Palembang - detikNews Reviewed by eela on May 20, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.