Seo Services
Seo Services

Respons FX Rudy soal Gibran yang Dampingi Relawan Beri Dukungan ke Prabowo - Kompas.com - Kompas.com

Respons FX Rudy soal Gibran yang Dampingi Relawan Beri Dukungan ke Prabowo - Kompas.com - Kompas.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Respons FX Rudy soal Gibran yang Dampingi Relawan Beri Dukungan ke Prabowo - Kompas.com - Kompas.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Respons FX Rudy soal Gibran yang Dampingi Relawan Beri Dukungan ke Prabowo - Kompas.com - Kompas.com
link : Respons FX Rudy soal Gibran yang Dampingi Relawan Beri Dukungan ke Prabowo - Kompas.com - Kompas.com

Baca juga


Respons FX Rudy soal Gibran yang Dampingi Relawan Beri Dukungan ke Prabowo - Kompas.com - Kompas.com

SOLO, KOMPAS.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Pejuangan (PDI-P) FX Hadi Rudyatmo mengaku tak tahu Gibran Rakabuming Raka mendampingi relawan Jokowi-Gibran bertemu bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto. 

Ketidaktahuannya ini, karena Rudy memimpin deklarasi relawan yang diberi nama Jaringan Militan Ganjar Pranowo (Jaritangan) di Blitar, Jawa Timur (Jatim). 

Baca juga: Mantan Bupati Bantul Yakin Jokowi dan Gibran Dukung Ganjar sebagai Capres

Ia menjelaskan sejak Jumat (19/5/2023) malam bertolak ke Blitar dan langsung berziarah ke Makam Soekarno. Kemudian dilanjutkan paginya, melakukan kegiatan deklarasi.

Lalu, baru pulang ke kediamannya di Puncangsawit, Kota Solo, Jaw Tengah (Jateng) pada Sabtu (20/5/2023), malam.

"Saya baru pulang dari Blitar," kata Rudy, saat ditemui di Puncangsawit, Sabtu (20/5/2023), malam.

Meskipun demikian, Rudy mengatakan saat ini dirinya fokus mengikuti arahan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri untuk kemenangan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

"Saya fokus, ditugasi Ketua Umum memenangkan kemenangan Presiden dan kemenangan pemilihan Legislatif. Jelas saya konsentrasi ke Partai. Saya tegak lurus," tegas Rudy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://ift.tt/6abWKAH, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Respons FX Rudy soal Gibran yang Dampingi Relawan Beri Dukungan ke Prabowo - Kompas.com - Kompas.com

Sekianlah artikel Respons FX Rudy soal Gibran yang Dampingi Relawan Beri Dukungan ke Prabowo - Kompas.com - Kompas.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Respons FX Rudy soal Gibran yang Dampingi Relawan Beri Dukungan ke Prabowo - Kompas.com - Kompas.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/respons-fx-rudy-soal-gibran-yang.html
Respons FX Rudy soal Gibran yang Dampingi Relawan Beri Dukungan ke Prabowo - Kompas.com - Kompas.com Respons FX Rudy soal Gibran yang Dampingi Relawan Beri Dukungan ke Prabowo - Kompas.com - Kompas.com Reviewed by eela on May 20, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.