Seo Services
Seo Services

Pelapor Wakapolres Binjai Terkait Perselingkuhan Kini Dilaporkan ke Polisi: Buat Gaduh di Masyarakat

Pelapor Wakapolres Binjai Terkait Perselingkuhan Kini Dilaporkan ke Polisi: Buat Gaduh di Masyarakat - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelapor Wakapolres Binjai Terkait Perselingkuhan Kini Dilaporkan ke Polisi: Buat Gaduh di Masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pelapor Wakapolres Binjai Terkait Perselingkuhan Kini Dilaporkan ke Polisi: Buat Gaduh di Masyarakat
link : Pelapor Wakapolres Binjai Terkait Perselingkuhan Kini Dilaporkan ke Polisi: Buat Gaduh di Masyarakat

Baca juga


Pelapor Wakapolres Binjai Terkait Perselingkuhan Kini Dilaporkan ke Polisi: Buat Gaduh di Masyarakat

May 31, 2023 at 12:53PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Joni, pelapor Wakapolres Binjai Kompol Agung Basuni ke polisi, kini dilaporkan ke polisi.

Joni sebelumnya melaporkan Agung Basuni ke polisi dengan tuduhan selingkuh dengan istrinya bernama Lucy Sundari.

Baca juga: Usai Diduga Selingkuh, Kompol Agung Basuni Terancam Dipecat, Sudah Dicopot Sebagai Wakapolres Binjai

Joni kemudian dilaporkan oleh warga bernama M Sidik dengan tuduhan telah menyebarkan berita bohong kepada masyarakat tentang perselingkuhan istrinya dengan Wakapolres Binjai nonaktif.

Menurut pelapor, kebohongan yang dilakukan Joni ini berawal ketika dirinya dengan berapi-api melaporkan Kompol Agung Basuni dengan delik aduan perzinahan.

Namun, keesokan harinya, Joni malah menyebut laporan perzinahan dan perselingkuhan itu cuma salah paham.

Yang buat aneh, Joni malah mencabut laporan di Propam Polda Sumut terhadap Kompol Agung Basuni. 

"Kehadiran saya ke Polda Sumut untuk melaporkan saudara J, atas pernyataan yang membuat kegaduhan di tengah masyarakat," kata Muhammad Sidik, sembari menunjukkan bukti lapor STTLP/B/648/V/2023/SPKT/POLDA SUMUT tanggal 30 Mei 2023.

Baca juga: Profil dan Harta Kekayaan Kompol Agung Basuni, Wakapolres Binjai Nonaktif yang Diduga Selingkuh

Terpisah, Alamsyah, kuasa hukum pelapor menduga Joni melanggar Pasal 14 undang-undang nomor 1 tahun 1945 tentang menyebarkan berita bohong yang membuat kegaduhan di masyarakat.

Menurut Alamsyah, klarifikasi yang dibuat Joni telah menimbulkan keresahan di masyarakat Perbaungan, Kabupaten Sergai dan sekitarnya.

Sebab, masyarakat menjadi bingung, mana informasi yang patut dipercaya.

Apakah benar Kompol Agung Basuni sudah meniduri Lucy Sundari atau tidak. 

"Apakah benar yang dilaporkan saudara J atau tidak," kata Alamsyah.

Apabila pernyataan awal yang dibuat Joni adanya perselingkuhan itu tidak ada telah menyebabkan Kompol Agung Basuni dicopot dari jabatannya.

Namun jika benar dugaan perzinahan antara istrinya dengan mantan Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai itu, maka seharusnya dia tak perlu mengklarifikasi pernyataan tersebut dengan dalih salah paham.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Pelapor Wakapolres Binjai Terkait Perselingkuhan Kini Dilaporkan ke Polisi: Buat Gaduh di Masyarakat

Sekianlah artikel Pelapor Wakapolres Binjai Terkait Perselingkuhan Kini Dilaporkan ke Polisi: Buat Gaduh di Masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelapor Wakapolres Binjai Terkait Perselingkuhan Kini Dilaporkan ke Polisi: Buat Gaduh di Masyarakat dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/pelapor-wakapolres-binjai-terkait.html
Pelapor Wakapolres Binjai Terkait Perselingkuhan Kini Dilaporkan ke Polisi: Buat Gaduh di Masyarakat Pelapor Wakapolres Binjai Terkait Perselingkuhan Kini Dilaporkan ke Polisi: Buat Gaduh di Masyarakat Reviewed by eela on May 30, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.