Seo Services
Seo Services

Ganjar di Halal Bihalal Relawan Jokowi: Hari Ini Langkah Kita Mulai - CNN Indonesia

Ganjar di Halal Bihalal Relawan Jokowi: Hari Ini Langkah Kita Mulai - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ganjar di Halal Bihalal Relawan Jokowi: Hari Ini Langkah Kita Mulai - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ganjar di Halal Bihalal Relawan Jokowi: Hari Ini Langkah Kita Mulai - CNN Indonesia
link : Ganjar di Halal Bihalal Relawan Jokowi: Hari Ini Langkah Kita Mulai - CNN Indonesia

Baca juga


Ganjar di Halal Bihalal Relawan Jokowi: Hari Ini Langkah Kita Mulai - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengajak kelompok relawan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) untuk bersama-sama melangkah menghadapi Pilpres 2024 mendatang.

"Saya sampai tidak hapal ada berapa banyak sebenarnya yang sudah mendeklarasikan diri. Saya minta maaf kalau selama ini, kami tidak bisa merespons langsung. Tapi hari ini, kita mulai langkah kita semuanya," kata Ganjar saat berpidato dalam acara halal bihalal dengan relawan Jokowi di Basket Hall Senayan, Jakarta, Sabtu (13/5) malam.

Sebelumnya, lokasi tersebut sudah dipenuhi relawan Jokowi sejak pukul 17.00 WIB. Mereka mayoritas memakai kaos hitam bertuliskan 'Kami Bersama Ganjar Pranowo'.

Ganjar mengatakan Jokowi telah memberikan fondasi yang kuat dalam pembangunan Indonesia.

Sementara itu, saat ini Ganjar mengaku telah diberi amanat oleh PDI Perjuangan untuk bertarung dalam Pilpres mendatang.

"Pak Jokowi sudah memberikan jiwa, raga dan pengabdiannya. PDIP sudah memberikan amanat kepada saya, karena ini kita akan bersama-sama dengan panjenengan semuanya yang sangat saya hormati," kata pria yang dikenal sebagai Gubernur Jawa Tengah saat ini.

Di depan relawan Jokowi itu, Ganjar memahami perjuangan ke depan tidak akan mudah. Ia berkaca dari pengalaman pada pelaksanaan dua pilpres terakhir yang dimenangi Jokowi.

Oleh karena itu, dia memuji kesukarelaan para relawan dalam memenangkan Jokowi. Menurutnya, hal itu tidak bisa dibayar dengan apapun.

"Tidak bisa dibayar dengan apapun, dan tentu saja langkah berikutnya akan kita lakukan, waktu demi waktu, titik demi titik, mari kita papahi, bapak, ibu, teman-teman semua, yuk kita bikin rampak barisan makin kompak," katanya.

(yoa/kid)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Ganjar di Halal Bihalal Relawan Jokowi: Hari Ini Langkah Kita Mulai - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Ganjar di Halal Bihalal Relawan Jokowi: Hari Ini Langkah Kita Mulai - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ganjar di Halal Bihalal Relawan Jokowi: Hari Ini Langkah Kita Mulai - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/ganjar-di-halal-bihalal-relawan-jokowi.html
Ganjar di Halal Bihalal Relawan Jokowi: Hari Ini Langkah Kita Mulai - CNN Indonesia Ganjar di Halal Bihalal Relawan Jokowi: Hari Ini Langkah Kita Mulai - CNN Indonesia Reviewed by eela on May 13, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.