Seo Services
Seo Services

Ganjar Capres Teratas di Rakernas Partai Buruh: Tapi Belum Diputuskan - detikNews

Ganjar Capres Teratas di Rakernas Partai Buruh: Tapi Belum Diputuskan - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ganjar Capres Teratas di Rakernas Partai Buruh: Tapi Belum Diputuskan - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ganjar Capres Teratas di Rakernas Partai Buruh: Tapi Belum Diputuskan - detikNews
link : Ganjar Capres Teratas di Rakernas Partai Buruh: Tapi Belum Diputuskan - detikNews

Baca juga


Ganjar Capres Teratas di Rakernas Partai Buruh: Tapi Belum Diputuskan - detikNews

Jakarta -

Presiden Partai Buruh Said Iqbal mengatakan nama Ganjar Pranowo muncul teratas dalam rapat kerja nasional (Rakernas) Partai Buruh. Namun, Said Iqbal menyebut Ganjar belum diputuskan menjadi capres usungan partainya.

"Partai Buruh tidak akan berkoalisi dengan partai politik yang setuju dengan Omnibus Law. Partai Buruh hanya berkoalisi terhadap capres yang nantinya akan dipilih melalui rakernas yang sudah selesai, melalui Konvensi Partai Buruh pada Juni-Juli nanti, dan melalui Presidium. Belum diputuskan Ganjar Pranowo (sebagai Capres Partai Buruh)," kata Said Iqbal saat konferensi pers di acara May Day Fiesta di Istora Senayan, Senin (1/5/2023).

"Tentang Pak Ganjar Pranowo nomor satu dalam Rakernas betul, tapi belum diputuskan Pak Ganjar. Tidak akan kita berkoalisi dengan parpol manapun," sambungnya.

Said Iqbal mengatakan ada empat nama capres-cawapres yang muncul dari hasil Rakernas Partai Buruh. Empat nama itu ialah Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, Said Iqbal, dan Najwa Shihab.

Said Iqbal lalu mengklaim menerima serangan dari pendukung kelompok capres lainnya saat menyebut Ganjar Pranowo merupakan salah satu capres yang muncul di Rakernas Partai Buruh. Said Iqbal mengatakan haram hukumnya politik fitnah atau hoaks.

"Partai Buruh mengharamkan politik fitnah atau hoaks, dan politik yang mengecilkan martabat orang. Dulu waktu kami dukung Prabowo, termasuk saya sebagai presiden KSPI, dipuji-puji kelompok Prabowo. Ketika mendukung Anies, dipuji oleh kelompok yang mendukung Anies. Hari ini, baru menyebut saja Ganjar Pranowo sebagai salah satu dari 4 capres yang didukung oleh keputusan Rakernas, kelompok Anies dan Prabowo menyerang. Itu kami nggak suka," ungkap Said Iqbal.

Said Iqbal mengatakan Ganjar Pranowo belum tentu menjadi capres usungan Partai Buruh. Sebab, katanya, masih ada beberapa tahap yang perlu dijalankan sebelum akhirnya memutuskan nama capres usungannya.

"Di Rakernas 38 provinsi, 457 kab/kota mayoritas memilih Pak Ganjar Pranowo, benar itu. Masa saya bohong? Tapi itu kan baru struktur partai, belum konstituen partai, dan panelis guru besar di konvensi. Jadi jangan salah juga menangkap," kata Said Iqbal.

(dwia/dwia)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Ganjar Capres Teratas di Rakernas Partai Buruh: Tapi Belum Diputuskan - detikNews

Sekianlah artikel Ganjar Capres Teratas di Rakernas Partai Buruh: Tapi Belum Diputuskan - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ganjar Capres Teratas di Rakernas Partai Buruh: Tapi Belum Diputuskan - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/ganjar-capres-teratas-di-rakernas.html
Ganjar Capres Teratas di Rakernas Partai Buruh: Tapi Belum Diputuskan - detikNews Ganjar Capres Teratas di Rakernas Partai Buruh: Tapi Belum Diputuskan - detikNews Reviewed by eela on May 01, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.