Seo Services
Seo Services

Cak Imin Terbuka Demokrat Gabung Koalisi Usai SBY-Prabowo Bertemu - detikNews

Cak Imin Terbuka Demokrat Gabung Koalisi Usai SBY-Prabowo Bertemu - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cak Imin Terbuka Demokrat Gabung Koalisi Usai SBY-Prabowo Bertemu - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Cak Imin Terbuka Demokrat Gabung Koalisi Usai SBY-Prabowo Bertemu - detikNews
link : Cak Imin Terbuka Demokrat Gabung Koalisi Usai SBY-Prabowo Bertemu - detikNews

Baca juga


Cak Imin Terbuka Demokrat Gabung Koalisi Usai SBY-Prabowo Bertemu - detikNews

Jakarta -

Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menanggapi terkait pertemuan Ketum Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kemarin. Cak Imin mengaku terbuka jika Demokrat ingin bergabung dengan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

"Welcome (Demokrat gabung koalisi Gerindra-PKB). Kami harus welcome karena semakin banyak partai akan semakin bagus," kata Cak Imin di kegiatan Sosialisasi Desa Cerdas di Unisma Malang, dilansir detikJatim, Minggu (21/5/2023).

Selanjutnya, Cak Imin menyebut dirinya berencana akan bertemu dengan Prabowo di Jombang nanti malam.

"Saya belum tahu, malam ini saya bersama Pak Prabowo bertemu di Jombang untuk bertemu kiai-kiai se-Jawa Timur," ujarnya.

Diketahui Prabowo dan SBY bertemu pada Sabtu (20/5) kemarin di Pacitan. Agenda tersebut halalbihalal Prabowo dengan SBY.

Prabowo mengatakan pertemuan dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat tersebut untuk bersilaturahmi dan halalbihalal karena masih di bulan Syawal. Apalagi, kata dia, SBY yang juga Presiden ke-6 itu merupakan seniornya.

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga Video: Cak Imin Soal Isu Airlangga Gabung KKIR: Tapi Bukan Cawapres

[Gambas:Video 20detik]

(azh/gbr)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Cak Imin Terbuka Demokrat Gabung Koalisi Usai SBY-Prabowo Bertemu - detikNews

Sekianlah artikel Cak Imin Terbuka Demokrat Gabung Koalisi Usai SBY-Prabowo Bertemu - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Cak Imin Terbuka Demokrat Gabung Koalisi Usai SBY-Prabowo Bertemu - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/cak-imin-terbuka-demokrat-gabung.html
Cak Imin Terbuka Demokrat Gabung Koalisi Usai SBY-Prabowo Bertemu - detikNews Cak Imin Terbuka Demokrat Gabung Koalisi Usai SBY-Prabowo Bertemu - detikNews Reviewed by eela on May 21, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.