Seo Services
Seo Services

VIRAL Oknum TNI di Kendari Acungkan Parang dan Ancam Warga, Pelaku Diduga Alami Gangguan Kejiwaan

VIRAL Oknum TNI di Kendari Acungkan Parang dan Ancam Warga, Pelaku Diduga Alami Gangguan Kejiwaan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul VIRAL Oknum TNI di Kendari Acungkan Parang dan Ancam Warga, Pelaku Diduga Alami Gangguan Kejiwaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : VIRAL Oknum TNI di Kendari Acungkan Parang dan Ancam Warga, Pelaku Diduga Alami Gangguan Kejiwaan
link : VIRAL Oknum TNI di Kendari Acungkan Parang dan Ancam Warga, Pelaku Diduga Alami Gangguan Kejiwaan

Baca juga


VIRAL Oknum TNI di Kendari Acungkan Parang dan Ancam Warga, Pelaku Diduga Alami Gangguan Kejiwaan

April 30, 2023 at 05:35AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribun Sultra  Muhammad Israjab

TRIBUNNEWS.COM, KENDARI - Oknum anggota TNI ngamuk ancam warga di Kelurahan Alolama, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Sabtu (29/04/2023).

Aksi oknum TNI terekam video berdurasi 1 menit 8 detik.

Oknum  TNI yang terekam video viral tersebut tampak mengamuk dan meneriaki warga yang mendatangi rumahnya.

Ia berkali-kali mengacungkan parang dan mengancam warga di kediamannya.

Oknum anggota TNI berinisial R terlihat berdiri di depan pintu rumahnya sembari memegang senjata tajam sedangkan warga tampak berkerumun di luar pagar rumah bercat abu-abu tersebut.

Tak hanya pria, sejumlah wanita dan ibu-ibu juga terlihat di depan pekarangan rumah tersebut.

Baca juga: Warga Kota Kendari Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Tengah Gang

R terlihat berteriak marah-marah dan beberapa kali mengacungkan parang yang ditenteng di tangan kirinya.

Beberapa di antara warga pun terlihat menenteng balok diduga mengantisipasi amuk dari R.

Belakangan, sejumlah fakta terkait peristiwa dalam video viral oknum anggota TNI ngamuk dan mengancam warga menggunakan parang pun terungkap.

Salah satu fakta mirisnya, sosok R yang disebut berpangkat Sersan Kepala atau Serka tersebut diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Kronologi dalam video viral bermula saat sejumlah warga di wilayah Kelurahan Alolama, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, mendatangi rumah oknum TNI berinisial R tersebut.

Masyarakat sekitar terpaksa mendatangi rumah R yang dikabarkan tinggal bersama orangtuanya karena sudah resah dengan ulahnya.

Salah satu warga yang ditemui di lokasi kejadian menyebutkan R sudah mengancam warga yang melewati rumahnya dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel VIRAL Oknum TNI di Kendari Acungkan Parang dan Ancam Warga, Pelaku Diduga Alami Gangguan Kejiwaan

Sekianlah artikel VIRAL Oknum TNI di Kendari Acungkan Parang dan Ancam Warga, Pelaku Diduga Alami Gangguan Kejiwaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel VIRAL Oknum TNI di Kendari Acungkan Parang dan Ancam Warga, Pelaku Diduga Alami Gangguan Kejiwaan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/viral-oknum-tni-di-kendari-acungkan.html
VIRAL Oknum TNI di Kendari Acungkan Parang dan Ancam Warga, Pelaku Diduga Alami Gangguan Kejiwaan VIRAL Oknum TNI di Kendari Acungkan Parang dan Ancam Warga, Pelaku Diduga Alami Gangguan Kejiwaan Reviewed by eela on April 29, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.