Seo Services
Seo Services

Said Abdullah Berharap Partai Politik Lain Susul Hanura Dukung Ganjar di Pilpres 2024

Said Abdullah Berharap Partai Politik Lain Susul Hanura Dukung Ganjar di Pilpres 2024 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Said Abdullah Berharap Partai Politik Lain Susul Hanura Dukung Ganjar di Pilpres 2024, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Said Abdullah Berharap Partai Politik Lain Susul Hanura Dukung Ganjar di Pilpres 2024
link : Said Abdullah Berharap Partai Politik Lain Susul Hanura Dukung Ganjar di Pilpres 2024

Baca juga


Said Abdullah Berharap Partai Politik Lain Susul Hanura Dukung Ganjar di Pilpres 2024

April 23, 2023 at 01:22AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fersianus Waku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Said Abdullah berharap partai politik (parpol) lainnya segera mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) 2024.

Said berharap dukungan parpol lain itu menyusul Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang baru saja mendukung Ganjar capres.

"Dukungan dari DPP Partai Hanura ini semoga saja segera disusul oleh partai-partai lainnya," kata Said kepada wartawan, Sabtu (22/4/2023).

Menurutnya, PDIP dan Ganjar berkomitmen melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebab, Said menjelaskan masih banyak hal yang belum terselesaikan di masa Presiden Jokowi seperti Ibu Kota Nusantara (IKN), pembangunan SDM, pembangunan infrastruktur untuk konektivitas ekonomi.

"Oleh sebab itu kerja gotong royong di antara partai-partai yang saat ini mendukung pemerintahan Presiden Jokowi bisa berlanjut di bawah kepemimpinan Mas Ganjar Pranowo ke depan," ujar Said.

Dia juga menilai dukungan Partai Hanura terhadap Ganjar sekaligus menandakan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tak salah memilih capres.

"Hal ini menandakan Ibu Ketua Umum tidak salah memilih Mas Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari PDIP," ungkapnya.

Dia berharap semakin banyak partai-partai lain memberikan dukungan terhadap Ganjar menyusul partai besutan Oesman Sapta Odang (Oso) itu.

"PDIP membuka pintu selebar-lebarnya bagi kawan-kawan partai untuk bekerja sama dalam Pilpres 2024," ucap Said.

Sebab, Said menjelaskan negara sebesar Indonesia tidak bisa dikelola sendiri melainkan gotong royong.

"Kami meyakini mengelola negara tidak bisa sendiri, kami selalu memegang teguh prinsip kerja gotong royong mengelola negara," ungkapnya.

Adapun Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) resmi mengumumkan dukungan partainya terhadap Ganjar di Pilpres 2024.

Baca juga: Hanura Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres, PDIP: Pertanda Megawati Tak Salah Pilih

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Said Abdullah Berharap Partai Politik Lain Susul Hanura Dukung Ganjar di Pilpres 2024

Sekianlah artikel Said Abdullah Berharap Partai Politik Lain Susul Hanura Dukung Ganjar di Pilpres 2024 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Said Abdullah Berharap Partai Politik Lain Susul Hanura Dukung Ganjar di Pilpres 2024 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/said-abdullah-berharap-partai-politik.html
Said Abdullah Berharap Partai Politik Lain Susul Hanura Dukung Ganjar di Pilpres 2024 Said Abdullah Berharap Partai Politik Lain Susul Hanura Dukung Ganjar di Pilpres 2024 Reviewed by eela on April 22, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.