Seo Services
Seo Services

Mobile Legends Resmi Terdaftar di China, Moonton Ubah Nama MLBB Jadi Pinnacle of Decisive Victory

Mobile Legends Resmi Terdaftar di China, Moonton Ubah Nama MLBB Jadi Pinnacle of Decisive Victory - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mobile Legends Resmi Terdaftar di China, Moonton Ubah Nama MLBB Jadi Pinnacle of Decisive Victory, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Mobile Legends Resmi Terdaftar di China, Moonton Ubah Nama MLBB Jadi Pinnacle of Decisive Victory
link : Mobile Legends Resmi Terdaftar di China, Moonton Ubah Nama MLBB Jadi Pinnacle of Decisive Victory

Baca juga


Mobile Legends Resmi Terdaftar di China, Moonton Ubah Nama MLBB Jadi Pinnacle of Decisive Victory

April 22, 2023 at 04:35PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Game eSports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah resmi disetujui untuk dirilis di China.

Mengutip laman AFK Gaming, Moonton selaku developer Mobile Legends membutuhkan waktu 7 tahun agar dapat dirilis di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Tepatnya April 2023, pemerintah China baru menyetujui Mobile Legends untuk rilis di negaranya.

Meskipun demikian, Moonton belum secara resmi mengumumkan tanggal rilis MLBB di China.

Baca juga: Mobile Legends Segera Hadirkan Project Next Express 2023, Ada 7 Hero yang Siap Direvamp

Sementara menurut laman NPPA China, gim ini merupakan bagian dari batch April 2023 di bawah entri #57 dengan nama China决胜巅峰 atau Juéshèng diānfēng, yang diterjemahkan menjadi Pinnacle of Decisive Victory.

Perubahan nama Mobile Legends itu hanya berlaku di wilayah China agar sesuai peraturan yang telah disepakati kedua belah pihak.

Latar bagian depan dalam game esports Mobile Legends
Latar bagian depan dalam game esports Mobile Legends (Tangkapan layar laman Esportsku)

Mengubah nama video game untuk perilisannya di China adalah hal yang umum.

PUBG Mobile juga mengubah namanya dalam versi China menjadi Peacekeeper Elite (juga dikenal sebagai Game For Peace) tetapi mempertahankan gameplay inti dari judul esports.

Berbagai perubahan pada desain karakter juga diharapkan untuk MLBB versi Cina. Beberapa perubahan penting telah dibagikan oleh pembocor yang memiliki akses ke server pengujian beta untuk game tersebut.

Perubahan ini dilakukan untuk mengikuti peraturan China yang sangat ketat terkait dengan apa yang bisa disajikan dalam video game.

Mengingat bagaimana China adalah salah satu wilayah paling kompetitif dalam hal esports, akan menarik untuk melihat bagaimana skena esports MLBB berkembang di wilayah tersebut.

(Tribunnews.com/Ipunk)

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Mobile Legends Resmi Terdaftar di China, Moonton Ubah Nama MLBB Jadi Pinnacle of Decisive Victory

Sekianlah artikel Mobile Legends Resmi Terdaftar di China, Moonton Ubah Nama MLBB Jadi Pinnacle of Decisive Victory kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Mobile Legends Resmi Terdaftar di China, Moonton Ubah Nama MLBB Jadi Pinnacle of Decisive Victory dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/mobile-legends-resmi-terdaftar-di-china.html
Mobile Legends Resmi Terdaftar di China, Moonton Ubah Nama MLBB Jadi Pinnacle of Decisive Victory Mobile Legends Resmi Terdaftar di China, Moonton Ubah Nama MLBB Jadi Pinnacle of Decisive Victory Reviewed by eela on April 22, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.