Seo Services
Seo Services

Lembaga Dakwah PBNU Kirim Tiga Dai Bersafari Dakwah Dampingi Buruh Migran di Hong Kong  

Lembaga Dakwah PBNU Kirim Tiga Dai Bersafari Dakwah Dampingi Buruh Migran di Hong Kong   - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lembaga Dakwah PBNU Kirim Tiga Dai Bersafari Dakwah Dampingi Buruh Migran di Hong Kong  , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Lembaga Dakwah PBNU Kirim Tiga Dai Bersafari Dakwah Dampingi Buruh Migran di Hong Kong  
link : Lembaga Dakwah PBNU Kirim Tiga Dai Bersafari Dakwah Dampingi Buruh Migran di Hong Kong  

Baca juga


Lembaga Dakwah PBNU Kirim Tiga Dai Bersafari Dakwah Dampingi Buruh Migran di Hong Kong  

April 23, 2023 at 04:24AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LD PBNU) menggelar safari dakwah dan mengirimkan tiga dai ke Hong Kong selama Ramadan 1444 H.

Safari dakwah itu ditutup dengan pelaksanaan Salat Idul Fitri 1444 H dengan sekretaris LD PBNU, KH Nurul Badruttamam, MA menjadi khotib untuk berkhutbah pada pelaksanaan salat tersebut di Indian Recreation Club 63 Caroline Hill Road, So Kon Po, Couseway Bay, Hong Kong, Sabtu, 22 April 2022.

KH Nurul Badruttamam dalam keterangannya menjelaskan, tujuan LD PBNU berdakwah di Hong Kong tentu menemui orang Indonesia, buruh migran Indonesia yang tinggal di Hong Kong yang jumlahnya ada sekitar 165 ribu.

"Mereka sangat mendambakan pengajian-pengajian dari ulama Indonesia," kata Nurul Badruttamam.

Hasilnya, menurut dia, para pendakwah LD PBNU yang diutus selama Ramadhan itu mendapat respons positif dari buruh migran di Hong Kong.

Dia mengatakan, Hong Kong adalah negara yang sangat maju dan terbuka.

Di sana, ada banyak buruh migran Indonesia yang bersikukuh untuk beragama dengan menjaga rutinitas menggelar berbagai kajian pada setiap pekan di berbagai kota.

"3 Dai yang dikirim LD PBNU keliling setiap pekan untuk mengisi beberapa pengajian, bahkan hingga tiga tempat dalam sehari. Malam harinya mereka membaca Al Quran, tadarus dan mengkaji kitab. Karena para pekerja ini rata-rata selesai bekerja jam 9 malam," jelasnya.

Baca juga: PBNU: 1 Syawal 1444 H Jatuh pada 22 April 2023

Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Hong Kong cukup aktif menggelar berbagai kajian. PCINU berharap agar dikirim lebih banyak lagi para pendakwah untuk tinggal di Hong Kong.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Lembaga Dakwah PBNU Kirim Tiga Dai Bersafari Dakwah Dampingi Buruh Migran di Hong Kong  

Sekianlah artikel Lembaga Dakwah PBNU Kirim Tiga Dai Bersafari Dakwah Dampingi Buruh Migran di Hong Kong   kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lembaga Dakwah PBNU Kirim Tiga Dai Bersafari Dakwah Dampingi Buruh Migran di Hong Kong   dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/lembaga-dakwah-pbnu-kirim-tiga-dai.html
Lembaga Dakwah PBNU Kirim Tiga Dai Bersafari Dakwah Dampingi Buruh Migran di Hong Kong   Lembaga Dakwah PBNU Kirim Tiga Dai Bersafari Dakwah Dampingi Buruh Migran di Hong Kong   Reviewed by eela on April 22, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.