Seo Services
Seo Services

Kasus Anak Perwira Aniaya dan Ancam Mahasiswa Ditarik Polda Sumut - detikNews

Kasus Anak Perwira Aniaya dan Ancam Mahasiswa Ditarik Polda Sumut - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kasus Anak Perwira Aniaya dan Ancam Mahasiswa Ditarik Polda Sumut - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kasus Anak Perwira Aniaya dan Ancam Mahasiswa Ditarik Polda Sumut - detikNews
link : Kasus Anak Perwira Aniaya dan Ancam Mahasiswa Ditarik Polda Sumut - detikNews

Baca juga


Kasus Anak Perwira Aniaya dan Ancam Mahasiswa Ditarik Polda Sumut - detikNews

Jakarta -

Polda Sumut menjelaskan kasus Ken Admiral melaporkan anak AKBP Achiruddin Hasibuan, Aditya Hasibuan, ke polisi dalam kasus penganiayaan. Polisi mengungkap alasan kasus itu akhirnya ditarik ke Polda Sumut.

Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi menjelaskan Ken melaporkan Aditya ke Polrestabes Medan pada 22 Desember 2022, setelah itu Polrestabes Medan melakukan proses penyelidikan dan penyidikan. Pada 27 Februari 2023 penyidik Polrestabes Medan berdasarkan hasil gelar perkara menaikkan kasus itu di tahap penyidikan.

"Lalu, 28 Maret 2023 perkara ini ditarik ke Polda Sumut dan ini ditangani Dirreskrimum Polda Sumut," kata Fahmi dilansir detikSumut, Rabu (26/4/2023).

Fahmi kemudian menyebut ada dua alasan mengapa kasus ini ditarik ke Polda Sumut. Pertama, karena ada pihak yang keberatan kasus ini belum selesai.

"Alasan pertama karena ada yang komplain dari keluarga pelapor dalam bentuk Dumas karena belum tuntasnya kasus ini," sebutnya.

Lanjut Fahmi, alasan kedua, adanya dari pihak terlapor membuat laporan polisi. Sehingga keduanya saling lapor di Polrestabes Medan.

"Melihat pertimbangan itu, maka kasus itu langsung ditarik ke Ditreskrimum Polda Sumut," ungkapnya.

Baca selengkapnya di sini.

Simak Video: Viral Anak Perwira Polda Sumut Aniaya Mahasiswa di Medan

[Gambas:Video 20detik]

(rfs/rfs)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Kasus Anak Perwira Aniaya dan Ancam Mahasiswa Ditarik Polda Sumut - detikNews

Sekianlah artikel Kasus Anak Perwira Aniaya dan Ancam Mahasiswa Ditarik Polda Sumut - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kasus Anak Perwira Aniaya dan Ancam Mahasiswa Ditarik Polda Sumut - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/kasus-anak-perwira-aniaya-dan-ancam.html
Kasus Anak Perwira Aniaya dan Ancam Mahasiswa Ditarik Polda Sumut - detikNews Kasus Anak Perwira Aniaya dan Ancam Mahasiswa Ditarik Polda Sumut - detikNews Reviewed by eela on April 25, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.