Seo Services
Seo Services

Gedung Kemendagri Kebakaran, 12 Kendaraan Pemadam Dikerahkan - BeritaSatu.com

Gedung Kemendagri Kebakaran, 12 Kendaraan Pemadam Dikerahkan - BeritaSatu.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gedung Kemendagri Kebakaran, 12 Kendaraan Pemadam Dikerahkan - BeritaSatu.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Gedung Kemendagri Kebakaran, 12 Kendaraan Pemadam Dikerahkan - BeritaSatu.com
link : Gedung Kemendagri Kebakaran, 12 Kendaraan Pemadam Dikerahkan - BeritaSatu.com

Baca juga


Gedung Kemendagri Kebakaran, 12 Kendaraan Pemadam Dikerahkan - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com – Gedung Kemendagri (Kementerian Dalam Negeri) yang terletak di Jalan Medan Merdeka Utara No 7, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2023) malam terbakar.

Kebakaran di Gedung Kemendagri terjadi pada pukul 20.04 WIB.

Sebanyak 12 kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar Blok B lantai 6 Gedung Kemendagri.

Advertisement

“Iya betul yang terbakar di Blok B lantai 6, dan unit yang diluncurin 12 unit,” kata seorang petugas SCC Damkar Jakarta Pusat  kepada Beritasatu.com.

Belum diketahui berapa luas area yang terbakar dan penyebab kebakaran. Petugas masih berjibaku untuk memadamkan api.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini


Bagikan

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Gedung Kemendagri Kebakaran, 12 Kendaraan Pemadam Dikerahkan - BeritaSatu.com

Sekianlah artikel Gedung Kemendagri Kebakaran, 12 Kendaraan Pemadam Dikerahkan - BeritaSatu.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Gedung Kemendagri Kebakaran, 12 Kendaraan Pemadam Dikerahkan - BeritaSatu.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/gedung-kemendagri-kebakaran-12.html
Gedung Kemendagri Kebakaran, 12 Kendaraan Pemadam Dikerahkan - BeritaSatu.com Gedung Kemendagri Kebakaran, 12 Kendaraan Pemadam Dikerahkan - BeritaSatu.com Reviewed by eela on April 28, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.