Seo Services
Seo Services

Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kemenag, Beserta Masa Sanggahnya

Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kemenag, Beserta Masa Sanggahnya - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kemenag, Beserta Masa Sanggahnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kemenag, Beserta Masa Sanggahnya
link : Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kemenag, Beserta Masa Sanggahnya

Baca juga


Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kemenag, Beserta Masa Sanggahnya

April 29, 2023 at 11:42AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Simak cara cek pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama RI (Kemenag).

Tercantum dalam Pengumuman Nomor: P-2833/SJ/B.ll.2/KP.00.1/04/2023 tentang Hasil Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2022, ada 29.109 peserta dinyatakan lulus seleksi PPPK Kemenag.

Pengumuman hasil seleksi PPPK Kemenag dapat diakses melalui situs resmi Kemenag yakni https://kemenag.go.id/.

Selain itu, dapat juga cek hasil seleksi PPPK Kemenag melalui aplikasi PUSAKA Kementerian Agama.

"Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi, diumumkan ada 29.109 peserta yang lulus seleksi calon PPPK Kementerian Agama," ujar Ketua Panitia Seleksi PPPK Kemenag, Nizar, (27/4/2023).

Nizar menambahkan bahwa peserta yang dinyatakan lulus seleksi calon PPPK Kemenag adalah mereka yang memenuhi semua persyaratan dan mengikuti seluruh tahapan seleksi.

Baca juga: Cek Hasil Pengumuman PPPK Kemenag, 29.109 Peserta Dinyatakan Lulus

Mereka juga memenuhi Nilai Ambang Batas (NAB) atau Passing Grade (PG) sesuai Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

"Peserta yang lulus seleksi, dalam pengumuman ditandai dengan kode 'L' yang berarti Lulus atau ‘P/L’ yg berarti memenuhi Passing Grade dan Lulus. Untuk kode lainnya berarti tidak lulus," tambah Nizar.

Adapun arti dari kode yang ada pada kolom keterangan pengumuman hasil seleksi PPPK Kemenag:

- Kode "P" adalah peserta yang memenuhi Nilai Ambang Batas;

- Kode "L" adalah peserta yang dinyatakan LULUS seleksi CPPPK;

- Kode "TL" adalah peserta yang TIDAK LULUS seleksi CPPPK;

- Kode "TL1" adalah peserta PPPK Teknis untuk Formasi Jabatan Dosen yang Memenuhi Ambang Batas untuk setiap nilai subtes Kompetensi Teknis berdasarkan Keputusan MenPANRB nomor 969 tahun 2022;

- Kode "TH" adalah peserta yang TIDAK HADIR.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kemenag, Beserta Masa Sanggahnya

Sekianlah artikel Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kemenag, Beserta Masa Sanggahnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kemenag, Beserta Masa Sanggahnya dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/cara-cek-pengumuman-hasil-seleksi-pppk.html
Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kemenag, Beserta Masa Sanggahnya Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kemenag, Beserta Masa Sanggahnya Reviewed by eela on April 28, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.