Seo Services
Seo Services

Beda Gaya Rambut Mario Dandy Saat Rekonstruksi dan Jadi Saksi Sidang AG - detikNews

Beda Gaya Rambut Mario Dandy Saat Rekonstruksi dan Jadi Saksi Sidang AG - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beda Gaya Rambut Mario Dandy Saat Rekonstruksi dan Jadi Saksi Sidang AG - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Beda Gaya Rambut Mario Dandy Saat Rekonstruksi dan Jadi Saksi Sidang AG - detikNews
link : Beda Gaya Rambut Mario Dandy Saat Rekonstruksi dan Jadi Saksi Sidang AG - detikNews

Baca juga


Beda Gaya Rambut Mario Dandy Saat Rekonstruksi dan Jadi Saksi Sidang AG - detikNews

Jakarta -

Mario Dandy Satriyo (20) menjadi saksi persidangan kasus penganiayaan Cristalino David Ozora (17) dengan terdakwa AG (16). Tampilan Mario Dandy saat menjadi saksi sidang AG berbeda dengan saat menjalani rekonstruksi kasus tersebut.

Mario Dandy merupakan tersangka kasus penganiayaan terhadap David Ozora. Mario Dandy menghadiri sidang AG sebagai saksi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (4/4/2023).

Pantauan detikcom, tampilan rambut Mario Dandy tampak berbeda saat tiba di PN Jaksel. Rambut Mario Dandy terlihat cepak di bagian kanan dan kiri. Sedangkan saat rekonstruksi kasus, bagian kanan dan kiri rambut Mario Dandy tidak dicepak.

Polda Metro Jaya menggelar ekonstruksi kasus penganiayaan Mario Dandy Satriyo terhadap Cristalino David Ozora. Ini detik-detik reka ulang penganiayaannya.Mario Dandy Satriyo saat melakukan reka ulang kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora, (10/3/2023). (Pradita Utama/detikcom)

Mario Dandy datang ke PN Jaksel bersama Shane Lukas, yang juga tersangka kasus tersebut. Keduanya datang menggunakan mobil polisi.

Shane juga menjadi saksi sidang AG. Keduanya mengenakan baju tahanan berwarna oranye.

Sidang digelar secara tertutup karena terdakwa AG masih berstatus anak di bawah umur. Dalam kasus ini, AG didakwa Pasal 353 ayat (2) KUHP juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP dan Pasal 355 ayat (1) tentang Penganiayaan Berat.

Simak Video 'Momen Mario Dandy dan Shane Lukas Hadir Jadi Saksi Sidang AG':

[Gambas:Video 20detik]

(dek/yld)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Beda Gaya Rambut Mario Dandy Saat Rekonstruksi dan Jadi Saksi Sidang AG - detikNews

Sekianlah artikel Beda Gaya Rambut Mario Dandy Saat Rekonstruksi dan Jadi Saksi Sidang AG - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Beda Gaya Rambut Mario Dandy Saat Rekonstruksi dan Jadi Saksi Sidang AG - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/beda-gaya-rambut-mario-dandy-saat.html
Beda Gaya Rambut Mario Dandy Saat Rekonstruksi dan Jadi Saksi Sidang AG - detikNews Beda Gaya Rambut Mario Dandy Saat Rekonstruksi dan Jadi Saksi Sidang AG - detikNews Reviewed by eela on April 04, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.