Seo Services
Seo Services

Separuh Populasi Dunia Diprediksi Akan Alami Obesitas Pada 2035

Separuh Populasi Dunia Diprediksi Akan Alami Obesitas Pada 2035 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Separuh Populasi Dunia Diprediksi Akan Alami Obesitas Pada 2035, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Separuh Populasi Dunia Diprediksi Akan Alami Obesitas Pada 2035
link : Separuh Populasi Dunia Diprediksi Akan Alami Obesitas Pada 2035

Baca juga


Separuh Populasi Dunia Diprediksi Akan Alami Obesitas Pada 2035

March 07, 2023 at 02:43AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Federasi Obesitas Dunia memprediksi separuh populasi dunia akan kelebihan berat badan atau obesitas pada 2035.

Prediksi ini akan terjadi jika tanpa tindakan yang signifikan. 

Dilansir dari Aljazeera, Ketua Federasi Obesitas Dunia Louise Baur ungkapkan jika tingkat obesitas meningkat sangat cepat di kalangan anak-anak.

“Sangat mengkhawatirkan melihat tingkat obesitas meningkat paling cepat di antara anak-anak dan remaja,” ungkapnya, dilansir Tribunnews, Senin (6/3/2023).  

Ia mengungkapkan jika obesitas juga tumbuh di negara-negara berpenghasilan rendah.

Situasi ini kata Louise menjadi peringatan bahwa pembuat kebijakan perlu bertindak sekarang untuk mencegah situasi memburuk.

“Pemerintah dan pembuat kebijakan di seluruh dunia perlu melakukan semua yang mereka bisa untuk menghindari membebankan biaya kesehatan, sosial dan ekonomi kepada generasi muda," paparnya lagi. 

Menurut Louise, obesitas pada masa kanak-kanak bisa lebih dari dua kali lipat dari level tahun 2020 menjadi 208 juta anak laki-laki dan 175 juta anak perempuan pada tahun 2035.

Biaya yang harus ditanggung masyarakat sangat signifikan sebagai akibat dari kondisi kesehatan yang terkait dengan kelebihan berat badan.

Baca juga: Obesitas pada Anak Masalah Serius, Ini yang Harus Dilakukan Orang Tua

Setidaknya lebih dari $4 triliun per tahun pada tahun 2035, atau 3 persen dari produk domestik bruto (PDB) global.

Sumber

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Separuh Populasi Dunia Diprediksi Akan Alami Obesitas Pada 2035

Sekianlah artikel Separuh Populasi Dunia Diprediksi Akan Alami Obesitas Pada 2035 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Separuh Populasi Dunia Diprediksi Akan Alami Obesitas Pada 2035 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/separuh-populasi-dunia-diprediksi-akan.html
Separuh Populasi Dunia Diprediksi Akan Alami Obesitas Pada 2035 Separuh Populasi Dunia Diprediksi Akan Alami Obesitas Pada 2035 Reviewed by eela on March 06, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.