Seo Services
Seo Services

Sedang Berlangsung Live Streaming Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions: Messi dan Mbappe Starter

Sedang Berlangsung Live Streaming Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions: Messi dan Mbappe Starter - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sedang Berlangsung Live Streaming Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions: Messi dan Mbappe Starter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sedang Berlangsung Live Streaming Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions: Messi dan Mbappe Starter
link : Sedang Berlangsung Live Streaming Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions: Messi dan Mbappe Starter

Baca juga


Sedang Berlangsung Live Streaming Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions: Messi dan Mbappe Starter

March 09, 2023 at 03:29AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Sedang berlangsung live streaming antara Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain (PSG) babak 16 besar Liga Champions, Kamis (9/3/2023).

Duel antara Bayern vs PSG digelar di Stadion Allianz Arena (markas Bayern), kick-off jam 03.00 WIB.

Keseruan duel tersebut dapat anda saksisan secara langsung melalui siaran SCTV maupun live streaming via Vidio.com yang dapat anda akses dalam artikel dibawah ini.

Live Streaming

Klik ini

Akses disini

Pemain depan Bayern Munich Kingsley Coman (kiri) merayakan gol pertama timnya saat pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Bayern Munich di stadion Parc des Princes di Paris pada Februari 14, 2023.
Pemain depan Bayern Munich Kingsley Coman (kiri) merayakan gol pertama timnya saat pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Bayern Munich di stadion Parc des Princes di Paris pada Februari 14, 2023. (FRANCK FIFE / AFP)

Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1)

Yan Sommer; J. Stanisic, D. Upamecano, De Ligt, A. Davies; Goretzka, Kimmich; Kingsley Coman, T. Muller, Jamal Musiala; Choupo-Moting

PSG (3-5-2)

Donnarumma; S. Ramos, Pereira, Marquinhos; Verratti, Vitinha, Hakimi, Ruiz, Mendes; Messi, Mbappe

Prediksi Skor

SportsMole: Munchen 2-2 PSG

Sportskeeda: Munchen 2-2 PSG

Tribunnews: Munchen 1-1 PSG

Jalannya pertandingan diprediksi bakal seru, beberapa bursa prediksi memilih laga dengan hasil imbang.

Dengan mengantongi kemenangan di leg pertama dengan skor 1-0, hasil imbang pun tetap membuat FC Hollywood (Munchen) lolos.

Jika menilik head to head kedua tim dalam 7 pertemuannya, Munchen lebih unggul dengan mengantongi kemenangan 5 kali. Sebaliknya, PSG hanya torehkan 2 kemenangan.

Adapun pemain yang patut diwaspadai nantinya adalah Jamal Musiala (Munchen).

Pasalnya striker muda berusia 20 tahun itu telah mencetak 15 gol dan 12 assist di musim ini untuk FC Hollywood.

Sedangkan untuk PSG sendiri mesin gol yakni Kylian Mbappe yang patut diwaspadai oleh Munchen saat bermain di kandang nantinya.

Pasalnya, Mbappe telah menjadi top skor PSG dengan torehkan 30 gol dan 8 assist di musim ini, dilansir dari transfermarkt.

Kondisi Tim

Untuk tuan rumah Munchen, dipastikan tanpa kehadiran Benjamin Pavard karena akumulasi kartu.

Sedangkan kiper andalannya Manuel Neuer diprediksi tidak akan bisa membela Munchen hingga bulan Juni mendatang karena cedera kakinya.

Adapun pemain lainnya yang cedera adalah Lucas Hernandez dan Noussair Mazraoui.

Sedangkan dari tim tamu, PSG diperkirakan tanpa kehadiran Presnel Kimpembe (Achilles), Achraf Hakimi (Hamstring), Renato Sanches (Hamstring) dan Neymar (Engkel).

Sementara itu, head to head dalam 5 pertandingan kedua tim di Liga Champions, FC Hollywood telah torehkan 4 kemenangan.

Sedangkan untuk PSG hanya mengemas 1 kali kemenangan pada 8 April 2021.

Head to Head Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions

(Tribunnews.com/Ali)

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Sedang Berlangsung Live Streaming Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions: Messi dan Mbappe Starter

Sekianlah artikel Sedang Berlangsung Live Streaming Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions: Messi dan Mbappe Starter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sedang Berlangsung Live Streaming Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions: Messi dan Mbappe Starter dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/sedang-berlangsung-live-streaming.html
Sedang Berlangsung Live Streaming Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions: Messi dan Mbappe Starter Sedang Berlangsung Live Streaming Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions: Messi dan Mbappe Starter Reviewed by eela on March 08, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.