Seo Services
Seo Services

Diluar Nalar, OhMyV33nus Gunakan Yve di MPL PH Season 11, Ini Build Itemnya

Diluar Nalar, OhMyV33nus Gunakan Yve di MPL PH Season 11, Ini Build Itemnya - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diluar Nalar, OhMyV33nus Gunakan Yve di MPL PH Season 11, Ini Build Itemnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Diluar Nalar, OhMyV33nus Gunakan Yve di MPL PH Season 11, Ini Build Itemnya
link : Diluar Nalar, OhMyV33nus Gunakan Yve di MPL PH Season 11, Ini Build Itemnya

Baca juga


Diluar Nalar, OhMyV33nus Gunakan Yve di MPL PH Season 11, Ini Build Itemnya

March 09, 2023 at 04:04AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Pemain dari Blacklist International, OhMyV33nus baru-baru ini membuat kejutan di ajang Mobile Legends Premier League (MPL) PH Season 11.

Pasalnya OhMyV33nus menggunakan hero dengan role tak lazim pada MPL PH Season 11.

Beberapa waktu lalu saat menghadapi ONIC PH, OhMyV33nus menggunakan hero Yve.

Sebab hero yang biasanya dimainkan untuk role midlane, kali ini diubah pemain dari Blacklist International itu pada role roamer.

Blacklist International resmi merilis daftar roster mereka untuk ajang Mobile Legends: Bang Bang Professional League Philippines (MPL PH) Season 11 mendatang.
Blacklist International resmi merilis daftar roster mereka untuk ajang Mobile Legends: Bang Bang Professional League Philippines (MPL PH) Season 11 mendatang. (Instagram @blacklistintl)

Baca juga: Jadwal MPL PH Season 11 Week 4, Mulai Hari Jumat 10 Maret 2023: Peluang ECHO Jadi Juara Paruh Musim

Lantas bagaimana build hero Yve dengan role roamer versi OhMyV33nus?

Berikut ulasan dari build Yve dari OhMyV33nus yang telah dirangkum dalam artikel dibawah ini.

Build Yve Roam Versi OhMyV33NUS

Pada game pertama melawan ONIC PH, OhMyV33nus memilih hero yang tidak biasa digunakan sebagai roam.

Sebagaimana orang awam, hero Yve biasanya digunakan di midlane itu dialih fungsikan sebagai roamer oleh Blacklist International.

Sebagai roamer sendiri ia menggunakan item Roam Encourage yang bertujuan untuk meningkatkan atribut rekan setim yang berada didekatnya, dikutip dari Revivaltv.

Untuk sepatu ia memilih Tough Boots yang bertujuan mengurangi durasi crowd control yang diterima nantinya.

Di awal ia membeli satu Magic Necklace yang bertujuan agar mendapat mana regen yang cukup agar dapat menggunakan skill maksimal.

Sementara itu, Glowing Wand item ini sendiri ia pilih agar memberikan damage tambahan yang terus menerus dan mendukung Ice Queen Wand dalam meningkatkan slow-nya.

Selanjutnya, item Ice Queen Wand yang sangat cocok dengan skill Yve yang mengandalkan slow area pada teamfight-nya.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Diluar Nalar, OhMyV33nus Gunakan Yve di MPL PH Season 11, Ini Build Itemnya

Sekianlah artikel Diluar Nalar, OhMyV33nus Gunakan Yve di MPL PH Season 11, Ini Build Itemnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Diluar Nalar, OhMyV33nus Gunakan Yve di MPL PH Season 11, Ini Build Itemnya dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/diluar-nalar-ohmyv33nus-gunakan-yve-di.html
Diluar Nalar, OhMyV33nus Gunakan Yve di MPL PH Season 11, Ini Build Itemnya Diluar Nalar, OhMyV33nus Gunakan Yve di MPL PH Season 11, Ini Build Itemnya Reviewed by eela on March 08, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.