Seo Services
Seo Services

Rafael Beli dan Sudah Jual Jeep Rubicon tetapi Belum Balik Nama - CNN Indonesia

Rafael Beli dan Sudah Jual Jeep Rubicon tetapi Belum Balik Nama - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rafael Beli dan Sudah Jual Jeep Rubicon tetapi Belum Balik Nama - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Rafael Beli dan Sudah Jual Jeep Rubicon tetapi Belum Balik Nama - CNN Indonesia
link : Rafael Beli dan Sudah Jual Jeep Rubicon tetapi Belum Balik Nama - CNN Indonesia

Baca juga


Rafael Beli dan Sudah Jual Jeep Rubicon tetapi Belum Balik Nama - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pemilik Jeep Wrangler Rubicon yang dipakai tersangka penganiayaan Mario Dandy adalah Ahmad Saefudin, dia sempat tinggal di gang daerah Mampang, Jakarta Selatan.

Rubicon ini sempat dibeli ayah Mario, Rafael Alun Trisambodo, dan disebut sudah dijual ke kakaknya tetapi belum dibalik nama.

Hal itu diungkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai memanggil Rafael untuk klarifikasi soal laporan harta Rp56 miliar milik dia yang dirasa terlalu besar buat pejabat Kepala Bagian Umum di Kanwil DJP Jakarta II. Rubicon juga dipertanyakan sebab tidak termasuk dalam laporan harta Rafael.

Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan mengatakan sebelum mengklarifikasi ke Rafael pihaknya sudah mengunjungi lokasi pemilik Rubicon sesuai STNK dan BPKB.

"Kita lihat di lapangan, gang dan orangnya tidak ada lagi di situ," ujar Pahala, Kamis (2/3).

Setelah diklarifikasi Rafael mengakui membeli Rubicon dari Ahmad Saefudin. Rafael juga bilang sudah menjual mobil itu ke kakaknya, yang tak diungkap namanya oleh KPK.

Walau sudah pindah tangan KPK menjelaskan nama pemilik masih sama, Ahmad Saefudin.

"Tapi, secara dokumen masih nama AS karena kan kita ngecek-nya ke Samsat. Jadi, belum dibalik nama," kata Pahala.

Pahala juga mengungkap menurut pernyataan Rafael bahwa Rubicon bisa dipakai Mario karena kakak Rafael sayang kepada anaknya.

Meski diakui demikian oleh Rafael, Pahala mengatakan bakal tetap menelusuri kepemilikan Rubicon melalui pengecekan transaksi keuangan.

"Nah, apakah kita percaya apa enggak, ya enggak lah. Kan dia ngomong begitu, kita cek bank-nya benar enggak, kalau dia beli kan ada duit keluar. Benar enggak kalau dijual lagi ke kakaknya ada duit masuk," ucap Pahala.

KPK juga memastikan moge Harley-Davidson yang sering dipamerkan Mario di media sosial statusnya tidak punya pelat nomor alias bodong.

Infografis - Identitas Jeep Wrangler Rubicon Anak Pejabat PajakInfografis - Identitas Jeep Wrangler Rubicon Anak Pejabat Pajak. (CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani)
(fea)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Rafael Beli dan Sudah Jual Jeep Rubicon tetapi Belum Balik Nama - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Rafael Beli dan Sudah Jual Jeep Rubicon tetapi Belum Balik Nama - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Rafael Beli dan Sudah Jual Jeep Rubicon tetapi Belum Balik Nama - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/rafael-beli-dan-sudah-jual-jeep-rubicon.html
Rafael Beli dan Sudah Jual Jeep Rubicon tetapi Belum Balik Nama - CNN Indonesia Rafael Beli dan Sudah Jual Jeep Rubicon tetapi Belum Balik Nama - CNN Indonesia Reviewed by eela on March 03, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.