Seo Services
Seo Services

Jadi Pesaing Bitcoin, Popularitas Kripto Ini Sukses Jadi Alat Pembayaran Online Terlaris

Jadi Pesaing Bitcoin, Popularitas Kripto Ini Sukses Jadi Alat Pembayaran Online Terlaris - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadi Pesaing Bitcoin, Popularitas Kripto Ini Sukses Jadi Alat Pembayaran Online Terlaris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jadi Pesaing Bitcoin, Popularitas Kripto Ini Sukses Jadi Alat Pembayaran Online Terlaris
link : Jadi Pesaing Bitcoin, Popularitas Kripto Ini Sukses Jadi Alat Pembayaran Online Terlaris

Baca juga


Jadi Pesaing Bitcoin, Popularitas Kripto Ini Sukses Jadi Alat Pembayaran Online Terlaris

March 03, 2023 at 01:48PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com Namira Yunia Lestanti

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK – Menjadi satu–satunya mata uang kripto yang memiliki kapitalisasi terbesar dengan total 267,1 miliar dolar AS, tak lantas membuat Bitcoin diburu para investor sebagai alat pembayaran online.

Justru selama 2022, Litecoin (LTC) muncul sebagai mata uang kripto yang banyak dipakai investor sebagai alat pembayaran belanja online di berbagai e-commerce.

Platform CoinGate mengungkap dalam setahun setidaknya ada sekitar 9,5 persen atau sekitar 88.295 pesanan yang melibatkan pembayaran LTC.

Meski Litecoin masih di bawah Bitcoin, jumlah tersebut telah sukses mengungguli koin kripto terpopuler lainnya, termasuk Shiba Inu atau Dogecoin, seperti yang dikutip dari Finbold.

“LTC berada di belakang Bitcoin (BTC), namun posisi LTC tetap menjadi aset tertinggi untuk belanja online, diikuti oleh USDT dan Ethereum (ETH),” Ujar laporan yang dilis CoinGate.

Popularitas Litecoin mulai melejit sejak Januari tahun 2022, dimana pada bulan tersebut pembayaran barang dan jasa menggunakan koin LTC tembus mencapai 8.971 pesanan, hingga Litecoin sukses menduduki peringkat ke-13 berdasarkan kapitalisasi pasar.

Pengguna Litecoin melesat naik bukan tanpa alasan, ada beberapa faktor pendukung yang membuat para investor memilih Litecoin sebagai alat pembayaran, pertama Litecoin menawarkan biaya transaksi paling kecil diantara uang kripto lainnya yakni sekitar 0,0070 dolar AS per transaksi.

Baca juga: Langgar UU Transaksi Keuangan, Litecoin Delisting dari Bursa Kripto Korea Selatan

Kedua Litecoin memiliki jaringan pengiriman tercepat, dimana pengguna hanya perlu memakan waktu sekitar 2,5 menit untuk menambang satu blok transaksi, durasi tersebut lebih cepat ketimbang transaksi Bitcoin yang membutuhkan waktu mencapai 10 menit.

“Litecoin memiliki sejumlah keunggulan yang dapat memikat para investor seperti biaya yang murah serta waktu transaksi yang cepat, sehingga koin ini dapat mengalahkan mata uang kripto lainnya, ” jelas CoinGate.

Baca juga: IMF Tidak Izinkan Bitcoin Sebagai Alat Pembayaran yang Sah

Sebagai informasi, Litecoin yang merupakan modifikasi anyar dari kode Bitcoin saat ini dilaporkan mengalami peningkatan nilai harian sebesar 1,29 persen menjadi 97,20 dolar AS per koin diperdagang Coinmarketcap, Kamis (2/3/2023).

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Jadi Pesaing Bitcoin, Popularitas Kripto Ini Sukses Jadi Alat Pembayaran Online Terlaris

Sekianlah artikel Jadi Pesaing Bitcoin, Popularitas Kripto Ini Sukses Jadi Alat Pembayaran Online Terlaris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadi Pesaing Bitcoin, Popularitas Kripto Ini Sukses Jadi Alat Pembayaran Online Terlaris dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/jadi-pesaing-bitcoin-popularitas-kripto.html
Jadi Pesaing Bitcoin, Popularitas Kripto Ini Sukses Jadi Alat Pembayaran Online Terlaris Jadi Pesaing Bitcoin, Popularitas Kripto Ini Sukses Jadi Alat Pembayaran Online Terlaris Reviewed by eela on March 02, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.