Seo Services
Seo Services

DPR Panggil Manajemen Pertamina Bahas Kasus Kebakaran Depo Plumpang

DPR Panggil Manajemen Pertamina Bahas Kasus Kebakaran Depo Plumpang - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPR Panggil Manajemen Pertamina Bahas Kasus Kebakaran Depo Plumpang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : DPR Panggil Manajemen Pertamina Bahas Kasus Kebakaran Depo Plumpang
link : DPR Panggil Manajemen Pertamina Bahas Kasus Kebakaran Depo Plumpang

Baca juga


DPR Panggil Manajemen Pertamina Bahas Kasus Kebakaran Depo Plumpang

March 05, 2023 at 01:52PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi VII DPR akan menyambangi lokasi kebakaran depo BBM milik PT Pertamina di Plumpang, Jakarta Utara, Senin esok.

Anggota Komisi VII DPR RI Dyah Roro Esti mengatakan, selain berkunjung ke lokasi untuk melihat kondisi di lapangan dan memastikan semua teratasi dengan baik, pihaknya bakal memanggil manajemen Pertamina untuk membahas solusi pascakebakaran.

"Kami juga akan memanggil Pertamina untuk mempelajari kronologis kejadian. Lalu, memetakan bersama langkah strategis ke depannya, apakah butuh relokasi dan memastikan ke depannya bahwa bufferzone 50 meter hingga 100 meter disosialisasikan dan dijalankan dengan baik," ujarnya melalui pesan singkat kepada Tribunnews.com, Minggu (5/3/2023).

Kendati demikian, dia belum dapat mengungkapkan, kapan Komisi VII DPR akan panggil manajemen perseroan dalam rapat. "Masih dalam konfirmasi," katanya.

Baca juga: Kulit Melepuh dan Mengelupas, 49 Luka Berat Akibat Terbakarnya Depo Pertamina Plumpang

Dyah menambahkan, depo milik Pertamina di Plumpang memasok 20 persen kebutuhan BBM harian di Indonesia dan 25 persen dari total kebutuhan harian SPBU Pertamina.

Tipe BBM yang ditampung di depo ini juga juga lengkap.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel DPR Panggil Manajemen Pertamina Bahas Kasus Kebakaran Depo Plumpang

Sekianlah artikel DPR Panggil Manajemen Pertamina Bahas Kasus Kebakaran Depo Plumpang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel DPR Panggil Manajemen Pertamina Bahas Kasus Kebakaran Depo Plumpang dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/dpr-panggil-manajemen-pertamina-bahas.html
DPR Panggil Manajemen Pertamina Bahas Kasus Kebakaran Depo Plumpang DPR Panggil Manajemen Pertamina Bahas Kasus Kebakaran Depo Plumpang Reviewed by eela on March 04, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.