Seo Services
Seo Services

Berdayakan Santri Milenial, Relawan GMC Banten Bantu Pondok Pesantren Salafi di Lebak

Berdayakan Santri Milenial, Relawan GMC Banten Bantu Pondok Pesantren Salafi di Lebak - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berdayakan Santri Milenial, Relawan GMC Banten Bantu Pondok Pesantren Salafi di Lebak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Berdayakan Santri Milenial, Relawan GMC Banten Bantu Pondok Pesantren Salafi di Lebak
link : Berdayakan Santri Milenial, Relawan GMC Banten Bantu Pondok Pesantren Salafi di Lebak

Baca juga


Berdayakan Santri Milenial, Relawan GMC Banten Bantu Pondok Pesantren Salafi di Lebak

March 31, 2023 at 10:45PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para sukarelawan Ganjar Milenial Center Banten menggelar aksi sosial dengan membuatkan sumur bor untuk Pondok Pesantren Salafi di Kampung Cirebuk Desa Cipining Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak, Banten.

"Ganjar Milenial Center Banten, merealisasikan bantuan ini sebagai bentuk bukti pemuda milenial Kabupaten Lebak sangat memiliki jiwa sosial yang tinggi dan terkolaborasi dengan semangat muda Ayah Ganjar," ujar Korwil GMC  Banten Cucu Komarudin di lokasi, Jumat (31/3/2023)

Menurutnya, bantuan itu digagas bersama milenial Curugbitung yang melihat selama ini belum ada perhatian khusus baik dari pemerintah maupun kelompok masyarakat terhadap kehidupan sehari-hari para santri di pesantren tersebut.

Kegiatan GMC Banten itu sekaligus untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo pada masyarakat.

Selain itu, untuk memberdayakan milenial santri dalam gagasan kepemudaan dan kepedulian masyarakat seperti yang sering dilakukan Ganjar.

Eriansyah, salah satu santri mengucapkan terima kasih atas bantuan GMC Banten.

"Pondok kami jadi sangat terbantu dengan bantuan ini GMC Banten ini. Terima kasih banyak," pungkas Eriansyah.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Berdayakan Santri Milenial, Relawan GMC Banten Bantu Pondok Pesantren Salafi di Lebak

Sekianlah artikel Berdayakan Santri Milenial, Relawan GMC Banten Bantu Pondok Pesantren Salafi di Lebak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Berdayakan Santri Milenial, Relawan GMC Banten Bantu Pondok Pesantren Salafi di Lebak dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/berdayakan-santri-milenial-relawan-gmc.html
Berdayakan Santri Milenial, Relawan GMC Banten Bantu Pondok Pesantren Salafi di Lebak Berdayakan Santri Milenial, Relawan GMC Banten Bantu Pondok Pesantren Salafi di Lebak Reviewed by eela on March 31, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.