Seo Services
Seo Services

Anies Ziarah ke Makam Pencetus Nama Nahdlatul Ulama KH Mas Alwi - detikNews

Anies Ziarah ke Makam Pencetus Nama Nahdlatul Ulama KH Mas Alwi - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies Ziarah ke Makam Pencetus Nama Nahdlatul Ulama KH Mas Alwi - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Anies Ziarah ke Makam Pencetus Nama Nahdlatul Ulama KH Mas Alwi - detikNews
link : Anies Ziarah ke Makam Pencetus Nama Nahdlatul Ulama KH Mas Alwi - detikNews

Baca juga


Anies Ziarah ke Makam Pencetus Nama Nahdlatul Ulama KH Mas Alwi - detikNews

Surabaya -

Anies Baswedan berziarah ke makam KH Mas Alwi di Tabakrejo, Simokerto, Surabaya. Mas Ali merupakan ulama yang mencetuskan nama Nahdlatul Ulama (NU).

Dilansir detikJatim, Anies melakukan napak tilas demi menghormati pendiri NU. Selain itu, sebagai cara untuk mengenang perjuangan Kiai Mas Alwi merebut kemerdekaan.

"Jadi saya dalam perjalanan kembali dari Madura ziarah ke Makam KH Mas Alwi. Nah, KH Mas Alwi ini orang yang mencetuskan nama Nahdlatul Ulama," ujar Anies, Sabtu (18/3/2023).


Bakal calon presiden (Capres) itu mengatakan banyak hal bisa dipelajari dari KH Mas Alwi. Anies kagum kepada sosok KH Mas Alwi yang sering keliling dunia tapi tidak lupa dengan Tanah Air.

"Kami ziarah ke sini untuk menghormati dan memberikan pesan kepada semuanya. Kepada diri kita semuanya, bahwa karya-karya yang kita hasilkan itu punya dampak yang panjang, dan salah satunya adalah KH Mas Alwi," beber Anies.

"KH Mas Alwi ini sempat berkeliling keluar Indonesia agak panjang, cuman karena pengalaman itulah beliau bisa berkarya dengan luar biasa," sambungnya.

Simak selengkapnya di sini

(aik/aik)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Anies Ziarah ke Makam Pencetus Nama Nahdlatul Ulama KH Mas Alwi - detikNews

Sekianlah artikel Anies Ziarah ke Makam Pencetus Nama Nahdlatul Ulama KH Mas Alwi - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies Ziarah ke Makam Pencetus Nama Nahdlatul Ulama KH Mas Alwi - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/anies-ziarah-ke-makam-pencetus-nama.html
Anies Ziarah ke Makam Pencetus Nama Nahdlatul Ulama KH Mas Alwi - detikNews Anies Ziarah ke Makam Pencetus Nama Nahdlatul Ulama KH Mas Alwi - detikNews Reviewed by eela on March 18, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.