Seo Services
Seo Services

3 Fakta Pejabat Bea Cukai Jogja Suka Pamer Harta, Terbaru: Tak Laporkan Moge Miliknya - Bisnis Tempo.co

3 Fakta Pejabat Bea Cukai Jogja Suka Pamer Harta, Terbaru: Tak Laporkan Moge Miliknya - Bisnis Tempo.co - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Fakta Pejabat Bea Cukai Jogja Suka Pamer Harta, Terbaru: Tak Laporkan Moge Miliknya - Bisnis Tempo.co, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 3 Fakta Pejabat Bea Cukai Jogja Suka Pamer Harta, Terbaru: Tak Laporkan Moge Miliknya - Bisnis Tempo.co
link : 3 Fakta Pejabat Bea Cukai Jogja Suka Pamer Harta, Terbaru: Tak Laporkan Moge Miliknya - Bisnis Tempo.co

Baca juga


3 Fakta Pejabat Bea Cukai Jogja Suka Pamer Harta, Terbaru: Tak Laporkan Moge Miliknya - Bisnis Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Kasus Rafael Alun Trisambodo, mantan pejabat Kantor Wilayah Ditjen Pajak Jakarta Selatan II masih bergulir. Kini muncul Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto yang menjadi sorotan warganet. Eko Darmanto dinilai suka pamer harta di media sosial.

Aksi pamer harta Eko Darmanto kerap dia bagikan di akun Instagram miliknya, yaitu @eko_darmanto_bc. Walau kini akun tersebut sudah menghilang, terdapat salah satu postingan dimana Eko menaiki motor gede (moge) Harley Davidson. Dalam postingan tersebut, Eko menuliskan tagar #BeaCukaiHedon.

"Eselon III Bea Cukai punya koleksi mobil antik dan moge Harley serta beberapa barang branded. #BeaCukaiHedon," cuitnya.

Akibat aksi pamer harta tersebut, kini Eko harus berurusan dengan Kementerian Keuangan. Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara menegaskan bahwa Eko Darmanto dibebastugaskan dari jabatannya untuk memudahkan pemeriksaan.

"Dalam rangka memudahkan pemeriksaan, saya telah menginstruksikan kepada Direktorat Jenderal Bea Cukai agar yang bersangkutan segera dibebastugaskan secepat mungkin," kata Suahasil kemarin, Rabu, 1 Maret 2023.

Karena itu, dirinya telah menginstruksikan Inspektorat Jenderal Kemenkeu bersama DJBC untuk melakukan investigasi dan penelitian.Investigasi itu dilakukan sebagai buntut aksi pamer barang mewah di media sosial milik Eko seperti moge, mobil antik, hingga pesawat Cessna. Berikut fakta hasil pemeriksaan Kemenkeu terhadap Eko Darmanto

Pamer pesawat Cessna

Dalam unggahannya di Instagram, Eko pernah berfoto di depan pesawat Cessna. Menurut pengakuan Eko, kata Suahasil, pesawat Cessna yang dipamerkan di media sosial bukanlah milik Eko, melainkan milik Federasi Aero Sport Indonesia (FASI). Foto itu diambil saat ingin latihan terbang.

"Foto yang bersangkutan di depan pesawat terbang, menurut yang bersangkutan foto tersebut diambil dalam rangka latihan terbang. Penelusuran dari tim DJBC mengkonfirmasi pesawat tersebut adalah milik FASI," kata Suahasil.

"Terkait unggahan foto yang berlebihan atau pamer, yang bersangkutan telah mengakui kesalahan dan berjanji akan memperbaiki," tambahnya.

Selanjutnya: Eko Darmanto pamer moge...

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel 3 Fakta Pejabat Bea Cukai Jogja Suka Pamer Harta, Terbaru: Tak Laporkan Moge Miliknya - Bisnis Tempo.co

Sekianlah artikel 3 Fakta Pejabat Bea Cukai Jogja Suka Pamer Harta, Terbaru: Tak Laporkan Moge Miliknya - Bisnis Tempo.co kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Fakta Pejabat Bea Cukai Jogja Suka Pamer Harta, Terbaru: Tak Laporkan Moge Miliknya - Bisnis Tempo.co dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/3-fakta-pejabat-bea-cukai-jogja-suka.html
3 Fakta Pejabat Bea Cukai Jogja Suka Pamer Harta, Terbaru: Tak Laporkan Moge Miliknya - Bisnis Tempo.co 3 Fakta Pejabat Bea Cukai Jogja Suka Pamer Harta, Terbaru: Tak Laporkan Moge Miliknya - Bisnis Tempo.co Reviewed by eela on March 01, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.