Seo Services
Seo Services

Sultan Paser XVIII Beri Penghargaan Dua Tokoh Muda yang Dinilai Berkontribusi Mendukung Program IKN

Sultan Paser XVIII Beri Penghargaan Dua Tokoh Muda yang Dinilai Berkontribusi Mendukung Program IKN - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sultan Paser XVIII Beri Penghargaan Dua Tokoh Muda yang Dinilai Berkontribusi Mendukung Program IKN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sultan Paser XVIII Beri Penghargaan Dua Tokoh Muda yang Dinilai Berkontribusi Mendukung Program IKN
link : Sultan Paser XVIII Beri Penghargaan Dua Tokoh Muda yang Dinilai Berkontribusi Mendukung Program IKN

Baca juga


Sultan Paser XVIII Beri Penghargaan Dua Tokoh Muda yang Dinilai Berkontribusi Mendukung Program IKN

February 25, 2023 at 07:51AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sultan Paser ke XVIII Sultan AMH Andrian Sulaiman memberikan penghargaan kepada dua tokoh yang telah ikut berkontribusi dalam mendukung pembangunan IKN Nusantara di wilayah Paser, Kalimantan Timur.

Adapun kedua tokoh tersebut adalah politisi muda Golkar asal Medan Sumatra Utara Ricky Syahputra dan enterpreneur muda Lea Elfara.

Ricky Syahputra mendapat penghargaan dengan gelar Aji Raden Alam Paser Rizki Alam.

Sedangkan, Lea Alfara mendapatkan gelar Putri Aji Paser Mangku Adil Negara.

Baca juga: Pengusaha Muda Didorong Ikut Andil dalam Percepatan Pembangunan IKN Nusantara

Pemberian penghargaan gelar itu ditandai dengan penyematan selempang nama, peci asli Paser, mendali khusus dan sertifikat dari Sultan Paser.

Sultan AMH Andrian Sulaiman mengungkapkan alasan pihaknya memberikan gelar tersebut kepada kedua tokoh muda itu.

Menurutnya, Ricky Syahputra dan Lea Alfara memiliki kontribusi masing-masing dalam bidangnya dalam mendukung program pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), yakni pembangunan IKN Nusantara.

Sehingga, keduanya pantas untuk mendapatkan gelar tersebut.

"Harapan saya dari penganugerahan ini tadi mohon dijalankan amanah sebaik-baiknya dengan nama dan predikatnya masing-masing," kata Sultan AMH Andrian Sulaiman saat penyerahan penghargaan di kawasan Slipi, Jakarta, Jumat (24/2/2023) malam.

"Tentu ini adalah salah satu konsekuensi moral dan mental harus diimplementasikan sebaik-baiknya jangan melaksanakan tindakan-tindakan yang bertentangan dan melawan hukum radikalisme atau tindakan yang memprovokasi," sambungnya.

Baca juga: Presiden Sebut Pembangunan Training Center Timnas Indonesia di IKN Bakal Dibiayai FIFA

Menanggapi penganugerahan yang diterimanya, Ricky Syahputra mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih.

Karena, dengan adanya penganugerahan seperti ini bisa menjadi penyemangat bagi generasi muda untuk terus berkontribusi mendukung program-program pemerintah.

"Penghargaan ini adalah luar biasa bentuk dukungan kontribusi semangat kita sebagai kaum millenial atau gen z bahwa kita mendukung IKN menjadi Ibukota Negara," ungkap Wabendum PPK Kosgoro1957 itu.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Sultan Paser XVIII Beri Penghargaan Dua Tokoh Muda yang Dinilai Berkontribusi Mendukung Program IKN

Sekianlah artikel Sultan Paser XVIII Beri Penghargaan Dua Tokoh Muda yang Dinilai Berkontribusi Mendukung Program IKN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sultan Paser XVIII Beri Penghargaan Dua Tokoh Muda yang Dinilai Berkontribusi Mendukung Program IKN dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/02/sultan-paser-xviii-beri-penghargaan-dua.html
Sultan Paser XVIII Beri Penghargaan Dua Tokoh Muda yang Dinilai Berkontribusi Mendukung Program IKN Sultan Paser XVIII Beri Penghargaan Dua Tokoh Muda yang Dinilai Berkontribusi Mendukung Program IKN Reviewed by eela on February 24, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.