Seo Services
Seo Services

Sistem Manajemen Anti-Penyuapan Bisa Jadi Upaya Cegah Praktik Korupsi di Perusahaan  

Sistem Manajemen Anti-Penyuapan Bisa Jadi Upaya Cegah Praktik Korupsi di Perusahaan   - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sistem Manajemen Anti-Penyuapan Bisa Jadi Upaya Cegah Praktik Korupsi di Perusahaan  , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sistem Manajemen Anti-Penyuapan Bisa Jadi Upaya Cegah Praktik Korupsi di Perusahaan  
link : Sistem Manajemen Anti-Penyuapan Bisa Jadi Upaya Cegah Praktik Korupsi di Perusahaan  

Baca juga


Sistem Manajemen Anti-Penyuapan Bisa Jadi Upaya Cegah Praktik Korupsi di Perusahaan  

February 02, 2023 at 01:29AM Feed Digital:

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sistem Manajemen Anti-Penyuapan (SMAP) dapat diimplementasikan dalam rangka penerapan pencegahan praktik suap dan korupsi pada perusahaan.

Implementasinya dilakukan dengan mengadopsi kebijakan anti-penyuapan, penilaian risiko, penerapan kontrol finansial serta pelaporan dan investigasi.

PT BRI Asuransi Indonesia jadi salah satu yang menerapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan tersebut.

Baca juga: Kantongi ISO 37001:2016, Pelindo Solusi Digital Terapkan Sistem Manajemen Anti-Penyuapan

"Sistem Manajemen Anti Penyuapan diimplementasikan dalam rangka penerapan pencegahan suap dan korupsi di perusahaan," kata Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko BRINS, Heri Supriyadi dalam keterangannya, Rabu (1/2/2023).

Sebagai informasi BRINS sebelumnya telah mendapat Sertifikat ISO 37001:2016 dari PT BSI Group Indonesia selaku lembaga sertifikasi usai melewati serangkaian proses audit yang sesuai dengan standar internasional penerapan sistem manajemen anti penyuapan.

Heri mengungkapkan bahwa sertifikasi yang didapat merupakan bukti dalam mengimplementasikan Sistem Manajemen Anti Penyuapan.

"Sistem Manajemen Anti Penyuapan yang terakreditasi, penilaiannya dilakukan oleh pihak eksternal agar lebih terpercaya dan diakui oleh negara-negara," kata Heri.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Sistem Manajemen Anti-Penyuapan Bisa Jadi Upaya Cegah Praktik Korupsi di Perusahaan  

Sekianlah artikel Sistem Manajemen Anti-Penyuapan Bisa Jadi Upaya Cegah Praktik Korupsi di Perusahaan   kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sistem Manajemen Anti-Penyuapan Bisa Jadi Upaya Cegah Praktik Korupsi di Perusahaan   dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/02/sistem-manajemen-anti-penyuapan-bisa.html
Sistem Manajemen Anti-Penyuapan Bisa Jadi Upaya Cegah Praktik Korupsi di Perusahaan   Sistem Manajemen Anti-Penyuapan Bisa Jadi Upaya Cegah Praktik Korupsi di Perusahaan   Reviewed by eela on February 01, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.