Seo Services
Seo Services

Saat Jokowi Singgung Strategi PAN Dekati Ganjar - detikNews

Saat Jokowi Singgung Strategi PAN Dekati Ganjar - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saat Jokowi Singgung Strategi PAN Dekati Ganjar - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Saat Jokowi Singgung Strategi PAN Dekati Ganjar - detikNews
link : Saat Jokowi Singgung Strategi PAN Dekati Ganjar - detikNews

Baca juga


Saat Jokowi Singgung Strategi PAN Dekati Ganjar - detikNews

Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku sempat bertanya-tanya kenapa Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar rakornas di Semarang, Jawa Tengah. Jokowi pun akhirnya memahami ini sebagai strategi mendekati Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Awalnya, Jokowi mengungkit soal posisi PAN di Jawa Tengah pada Pemilu 2019. Dia mengaku kaget lantaran PAN tidak punya kursi sama sekali di Jawa Tengah pada Pemilu 2019.

"Yang saya kaget di Jawa Tengah. di Jawa Tengah ini urutannya 29, 29, jadi, dulu, bapak ketua menyampaikan dulu di Jawa tengah selalu dapat 8, 8, 8, 8, tapi di 2019 tidak mendapatkan sama sekali," kata Jokowi saat sambutan di Rakornas PAN, seperti disiarkan YouTube PAN TV, Minggu (26/2/2023).

Dari situ lah, Jokowi lantas mengaitkan dengan PAN yang menggelar Rakornas di Jawa Tengah. Dia mengakui awalnya sempat bertanya-tanya apa alasan Rakornas PAN digelar di Jawa Tengah.

"Tadi malam saya bertanya-tanya, ini kenapa ya kok Rakornas pemenangan PAN kok di Jawa Tengah?" ujar dia.

Jokowi pun mengaku akhirnya mendapatkan jawabannya. Dia menyebut ini merupakan strategi PAN untuk mendekati para kepala daerah di Jawa Tengah.

"Jawabannya saya sudah punya sekarang, jawabannya sudah punya, strateginya 'oh ini strategi', sudah, mendekati Pak Ganjar, mendekati bupati wali kota dialihkan semuanya, sudah betul," ucapnya.

Sebagai informasi, acara Rakornas PAN ini dihadiri sejumlah tokoh. Selain Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, tampak hadir juga Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Simak Video 'Jokowi Buka Rakornas PAN: Biasanya Saya Absen Capres, Kali Ini Tidak':

[Gambas:Video 20detik]

(maa/imk)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Saat Jokowi Singgung Strategi PAN Dekati Ganjar - detikNews

Sekianlah artikel Saat Jokowi Singgung Strategi PAN Dekati Ganjar - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Saat Jokowi Singgung Strategi PAN Dekati Ganjar - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/02/saat-jokowi-singgung-strategi-pan.html
Saat Jokowi Singgung Strategi PAN Dekati Ganjar - detikNews Saat Jokowi Singgung Strategi PAN Dekati Ganjar - detikNews Reviewed by eela on February 25, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.