Seo Services
Seo Services

Pujian Prabowo ke Jokowi saat HUT ke-15 Gerindra: Sebut Pemerintah Berhasil hingga Sifat Leadership

Pujian Prabowo ke Jokowi saat HUT ke-15 Gerindra: Sebut Pemerintah Berhasil hingga Sifat Leadership - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pujian Prabowo ke Jokowi saat HUT ke-15 Gerindra: Sebut Pemerintah Berhasil hingga Sifat Leadership, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pujian Prabowo ke Jokowi saat HUT ke-15 Gerindra: Sebut Pemerintah Berhasil hingga Sifat Leadership
link : Pujian Prabowo ke Jokowi saat HUT ke-15 Gerindra: Sebut Pemerintah Berhasil hingga Sifat Leadership

Baca juga


Pujian Prabowo ke Jokowi saat HUT ke-15 Gerindra: Sebut Pemerintah Berhasil hingga Sifat Leadership

February 06, 2023 at 01:56PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Pujian muncul dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal tersebut, disampaikannya saat memberikan sambutannya dalam HUT ke-15 Partai Gerindra yang digelar di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan pada Senin (6/2/2023).

Pujian muncul saat Prabowo menyebut pemerintahan Jokowi untuk periode kedua telah berhasil.

Selain itu, Prabowo juga menganggap cita-cita pemerintahan Jokowi memiliki kesamaan dengan apa yang dimimpikan oleh Partai Gerindra.

"Saya ingin tegaskan di sini, bahwa setelah saya gabung dengan pemerintah yang dipimpin oleh Pak Joko Widodo, saya menjadi saksi, saya melihat betapa beliau bekerja keras untuk cita-cita yang sama dengan cita-cita kita."

"Dan karena itulah, saya mendukung beliau, dan saya membela beliau sampai berhasil. Dan saya yakin pemerintahan beliau bakal berhasil," ujarnya dalam tayangan di YouTube Gerindra TV.

Baca juga: Rival di Pilpres 2019, Prabowo Akui Ada Internal Gerindra Tidak Terima Dirinya Jadi Menteri Jokowi

Kemudian, Prabowo pun menceritakan ketika pandemi Covid-19 pertama kali melanda dunia, Jokowi dipaksa oleh negara lain dan organisasi kesehatan dunia, WHO agar menerapkan lockdown di Indonesia.

Selanjutnya, Jokowi pun memikirkan rakyat miskin ketika kebijakan lockdown diterapkan.

Nyatanya, Indonesia memang tidak menerapkan lockdown, tetapi pembatasan kegiatan masyarakat lewat kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kebijakan tersebut, kata Prabowo, menunjukan sifat kepemimpinan dari Jokowi dalam mengomandoi pemerintahannya.

"Itu leadership. Itu kepemimpinan yang hebat. Saya harus akui itu," tegasnya.

"Beliau adalah pemimpin yang bisa mengambil keputusan dan berani, kadang-kadang melawan tekanan dari mana-mana," imbuhnya.

Prabowo pun meminta agar kader Gerindra turut melanjutkan dan menutupi kekurangan dari pemerintahan Jokowi.

"Semua presiden kita punya jasa, harus kita akui dan kita harus membangun di atas prestasi presiden-presiden sebelumnya," tegasnya.

Baca juga: Di HUT Gerindra, Prabowo Subianto: Cawapres Masih Lama, Saya Belum Tahu

kolase foto Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto.
kolase foto Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto. (Kolase Tribunnews)

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Pujian Prabowo ke Jokowi saat HUT ke-15 Gerindra: Sebut Pemerintah Berhasil hingga Sifat Leadership

Sekianlah artikel Pujian Prabowo ke Jokowi saat HUT ke-15 Gerindra: Sebut Pemerintah Berhasil hingga Sifat Leadership kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pujian Prabowo ke Jokowi saat HUT ke-15 Gerindra: Sebut Pemerintah Berhasil hingga Sifat Leadership dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/02/pujian-prabowo-ke-jokowi-saat-hut-ke-15.html
Pujian Prabowo ke Jokowi saat HUT ke-15 Gerindra: Sebut Pemerintah Berhasil hingga Sifat Leadership Pujian Prabowo ke Jokowi saat HUT ke-15 Gerindra: Sebut Pemerintah Berhasil hingga Sifat Leadership Reviewed by eela on February 05, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.