Seo Services
Seo Services

Polisi: Shane Lukas Provokasi Mario untuk Aniaya Anak Pengurus GP Ansor - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

Polisi: Shane Lukas Provokasi Mario untuk Aniaya Anak Pengurus GP Ansor - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi: Shane Lukas Provokasi Mario untuk Aniaya Anak Pengurus GP Ansor - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Polisi: Shane Lukas Provokasi Mario untuk Aniaya Anak Pengurus GP Ansor - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com
link : Polisi: Shane Lukas Provokasi Mario untuk Aniaya Anak Pengurus GP Ansor - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

Baca juga


Polisi: Shane Lukas Provokasi Mario untuk Aniaya Anak Pengurus GP Ansor - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Shane Lukas (19) terbukti memprovokasi Mario Dandy Satriyo (20) untuk menganiaya anak GP Ansor berinisial D (17) di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Awalnya Mario menceritakan soal perlakuan tidak pantas D terhadap sang pacar, A (15), kepada Shane.

Shane yang kaget dengan cerita tersebut lantas memanas-manasi Mario untuk memberikan 'pelajaran' kepada D.

"MDS (Mario) menghubungi Shane untuk menceritakan soal perlakuan tidak pantas yang dilakukan korban kepada A. Namun, saat menceritakan hal tersebut, Mario justru emosi," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam, Jumat (24/2/2023).

"Merespons cerita Mario, Shane kemudian menjawab seperti ini, 'Gua kalau jadi lu, pukulin saja. Itu parah Den'," sambung Ade Ary.

Baca juga: Shane Lukas yang Rekam Mario Aniaya D Tertunduk Saat Dirilis Polisi, lalu Menangis Sesenggukan

"Percikan api" yang disambar oleh Shane pada akhirnya membulatkan tekad mereka guna menemui korban.

Pada 20 Februari 2023, Mario beserta Shane dan A menuju Kompleks Grand Permata, Pesanggrahan. Mereka ingin menemui D yang diketahui sedang berada di sana.

Sesampainya di lokasi, Shane kemudian bertanya kepada Mario, "Den, nanti gue ngapain?"

"Entar lu videoin saja," timpal Mario.

Kemudian, Shane bertanya, "Ya sudah, mana HP lu?"

"Nih HP gua," jawab Mario.

Baca juga: Dipanggil Bang Jago Saat Dirilis sebagai Tersangka Perekam Mario Aniaya D, Shane Lukas Tertunduk

Setelah menemui korban di depan rumah teman D yang berinisial R, Mario kemudian memaksa korban untuk push up sebanyak 50 kali.

Namun, karena korban tidak bisa menyanggupi itu, Mario lantas meminta D untuk melakukan 'sikap tobat'.

Mario bahkan meminta Shane mencontohkan sikap tersebut. Namun, D lagi-lagi tidak bisa melakukannya.

Mario akhirnya naik darah. Mario menendang dan memukul area vital korban.

"Telah terjadi kekerasan terhadap D dengan cara menendang kepala beberapa kali. Kemudian, (Mario) menginjak kepala beberapa kali dan juga menendang perut, kemudian memukul kepala ketika korban berada pada posisi push up," ujar Ade Ary.

Baca juga: Mario Injak dan Tendang Kepala Berkali-kali Saat Korban dalam Posisi Push Up

Atas penganiayaan itu, penyidik telah menetapkan Mario dan Shane Lukas sebagai tersangka.

Mario dijerat dengan Pasal 76c juncto Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak subsider Pasal 351 ayat 2.

Adapun Shane dijerat Pasal 76c juncto Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak subsider Pasal 351 KUHP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://ift.tt/DGCg9He, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Polisi: Shane Lukas Provokasi Mario untuk Aniaya Anak Pengurus GP Ansor - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

Sekianlah artikel Polisi: Shane Lukas Provokasi Mario untuk Aniaya Anak Pengurus GP Ansor - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi: Shane Lukas Provokasi Mario untuk Aniaya Anak Pengurus GP Ansor - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/02/polisi-shane-lukas-provokasi-mario.html
Polisi: Shane Lukas Provokasi Mario untuk Aniaya Anak Pengurus GP Ansor - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com Polisi: Shane Lukas Provokasi Mario untuk Aniaya Anak Pengurus GP Ansor - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com Reviewed by eela on February 24, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.