Seo Services
Seo Services

Minta Masyarakat Tetap Lapor SPT, Sri Mulyani Cerita Kekecewaan dari Putra Pejabat Kemenkeu - Bisnis Tempo.co

Minta Masyarakat Tetap Lapor SPT, Sri Mulyani Cerita Kekecewaan dari Putra Pejabat Kemenkeu - Bisnis Tempo.co - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Minta Masyarakat Tetap Lapor SPT, Sri Mulyani Cerita Kekecewaan dari Putra Pejabat Kemenkeu - Bisnis Tempo.co, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Minta Masyarakat Tetap Lapor SPT, Sri Mulyani Cerita Kekecewaan dari Putra Pejabat Kemenkeu - Bisnis Tempo.co
link : Minta Masyarakat Tetap Lapor SPT, Sri Mulyani Cerita Kekecewaan dari Putra Pejabat Kemenkeu - Bisnis Tempo.co

Baca juga


Minta Masyarakat Tetap Lapor SPT, Sri Mulyani Cerita Kekecewaan dari Putra Pejabat Kemenkeu - Bisnis Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati meminta agar masyarakat tetap membayar pajak dan melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahun pajak penghasilan di tengah pemeriksaan terhadap harta kekayaan Rafael Alun Trisambodo (RAT) yang tengah berjalan.

Sebelumnya Sri Mulyani mencopot jabatan RAT sebagai Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan II untuk mempermudah proses pemeriksaan.

"Saya mengimbau masyarakat yang mungkin kecewa dan mungkin memiliki kemarahan terkait tingkah laku dari putra seseorang jajaran Kemenkeu tidak mempengaruhi komitmen bersama untuk membangun Indonesia," kata Sri Mulyani dalam konferensi pers daring di Kantor Dirjen Pajak, Jakarta, Jumat 24 Februari 2023.

Ia mengatakan instansi Kementerian Keuangan akan terus terbuka pada koreksi dari seluruh lapisan masyarakat.

"Saya berharap dan mengimbau agar masyarakat terus berpikir dan menjaga sikap untuk terus membangun secara konstruktif hal-hal yang menjadi pengkhianatan atau tindakan kejahatan yang melanggar integritas," katanya.

Selanjutnya: Menkeu mengingatkan pembayaran pajak merupakan kewajiban yang diatur UU

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Minta Masyarakat Tetap Lapor SPT, Sri Mulyani Cerita Kekecewaan dari Putra Pejabat Kemenkeu - Bisnis Tempo.co

Sekianlah artikel Minta Masyarakat Tetap Lapor SPT, Sri Mulyani Cerita Kekecewaan dari Putra Pejabat Kemenkeu - Bisnis Tempo.co kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Minta Masyarakat Tetap Lapor SPT, Sri Mulyani Cerita Kekecewaan dari Putra Pejabat Kemenkeu - Bisnis Tempo.co dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/02/minta-masyarakat-tetap-lapor-spt-sri.html
Minta Masyarakat Tetap Lapor SPT, Sri Mulyani Cerita Kekecewaan dari Putra Pejabat Kemenkeu - Bisnis Tempo.co Minta Masyarakat Tetap Lapor SPT, Sri Mulyani Cerita Kekecewaan dari Putra Pejabat Kemenkeu - Bisnis Tempo.co Reviewed by eela on February 24, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.