Seo Services
Seo Services

Kunjungi IIMS 2023, Staf Ahli Menhub Nilai Pabrikan Lokal Mampu Saingi Jepang Soal Skuter Listrik

Kunjungi IIMS 2023, Staf Ahli Menhub Nilai Pabrikan Lokal Mampu Saingi Jepang Soal Skuter Listrik - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kunjungi IIMS 2023, Staf Ahli Menhub Nilai Pabrikan Lokal Mampu Saingi Jepang Soal Skuter Listrik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kunjungi IIMS 2023, Staf Ahli Menhub Nilai Pabrikan Lokal Mampu Saingi Jepang Soal Skuter Listrik
link : Kunjungi IIMS 2023, Staf Ahli Menhub Nilai Pabrikan Lokal Mampu Saingi Jepang Soal Skuter Listrik

Baca juga


Kunjungi IIMS 2023, Staf Ahli Menhub Nilai Pabrikan Lokal Mampu Saingi Jepang Soal Skuter Listrik

February 24, 2023 at 12:51PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Honda dan Yamaha mulai mengenalkan sepeda motor listrik buatannya, walaupun belum dijual di Indonesia.

Staf Ahli Utama Menteri Perhubungan Bidang Transportasi Darat dan Konektivitas Budi Setiyadi, menilai produsen lokal pembuat sepeda motor listrik masih mampu bersaing dengan merek-merek tersebut.

"Merek lokal masih bisa bersaing, kan pasarnya besar. Karena sepeda listrik buatan Indonesia saja sudah banyak digunakan dan harganya tidak mahal. Selain itu harga motor listrik juga bervariasi, jadi tergantung harga baterainya," tutur Budi saat berkunjung ke IIMS 2023, Kamis (24/2/2023).

Baca juga: Penjualan Motor Listrik Masih Minim, Kemenhub Sebut Akibat Kepercayaan Masyarakat Masih Rendah

Agar tetap dapat bersaing, Budi mengungkapkan bahwa merek lokal harus mampu meningkatkan skema penjualan.

"Menurut saya regulasi udah ada semua, intinya merek-merek (lokal) yang ada dan ingin tetap eksis, tentunya harus meningkatkan skema untuk penjualan, termasuk pemeliharaan dan ketersediaan suku cadang," imbunnya.

Layanan after sales akan memengaruhi eksistensi merek lokal. Sebab konsumen akan memilih layanan purna jual yang mudah dijangkau.

"Karena kan tidak semua bengkel bisa (menangani motor listrik). Jadi kalau mau bermain, ya siapkan skema untuk itu," jelas Budi.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Kunjungi IIMS 2023, Staf Ahli Menhub Nilai Pabrikan Lokal Mampu Saingi Jepang Soal Skuter Listrik

Sekianlah artikel Kunjungi IIMS 2023, Staf Ahli Menhub Nilai Pabrikan Lokal Mampu Saingi Jepang Soal Skuter Listrik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kunjungi IIMS 2023, Staf Ahli Menhub Nilai Pabrikan Lokal Mampu Saingi Jepang Soal Skuter Listrik dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/02/kunjungi-iims-2023-staf-ahli-menhub.html
Kunjungi IIMS 2023, Staf Ahli Menhub Nilai Pabrikan Lokal Mampu Saingi Jepang Soal Skuter Listrik Kunjungi IIMS 2023, Staf Ahli Menhub Nilai Pabrikan Lokal Mampu Saingi Jepang Soal Skuter Listrik Reviewed by eela on February 23, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.