Seo Services
Seo Services

Fakta Final Thailand Masters 2023: Misi Terselubung Leo/Daniel Kawinkan Gelar Indonesia Masters

Fakta Final Thailand Masters 2023: Misi Terselubung Leo/Daniel Kawinkan Gelar Indonesia Masters - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fakta Final Thailand Masters 2023: Misi Terselubung Leo/Daniel Kawinkan Gelar Indonesia Masters, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Fakta Final Thailand Masters 2023: Misi Terselubung Leo/Daniel Kawinkan Gelar Indonesia Masters
link : Fakta Final Thailand Masters 2023: Misi Terselubung Leo/Daniel Kawinkan Gelar Indonesia Masters

Baca juga


Fakta Final Thailand Masters 2023: Misi Terselubung Leo/Daniel Kawinkan Gelar Indonesia Masters

February 05, 2023 at 06:29AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Satu diantara sekian banyak fakta menarik yang akan mewarnai final Thailand Masters 2023 hari ini, Minggu (5/2/2023) menyoal kelolosan Leo Rolly/Daniel Marthin ke partai puncak.

Pasangan Leo/Daniel sepertinya memiliki misi terselubung untuk mengawinkan gelar Indonesia Masters 2023 yang didapatkan pekan lalu tepat di ajang Thailand Masters 2023.

Seperti diketahui performa apik yang diperlihatkan Leo/Daniel kembali berbuah manis di Thailand Masters 2023.

Baca juga: Jadwal Final Thailand Masters 2023 Hari Ini: Dominasi China, Leo/Daniel Tumpuan Gelar, Live BWF TV

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin meluapkan kegembiraab setelah mengalahkan melawan wakil china, He Ji Ting/Zhou Hao Dong pada final Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Minggu (29/1/2023). Leo/Daniel berhasil meraih juara setelah bermain dua set dengan skor 21-17 dan 21-16. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin meluapkan kegembiraab setelah mengalahkan melawan wakil china, He Ji Ting/Zhou Hao Dong pada final Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Minggu (29/1/2023). Leo/Daniel berhasil meraih juara setelah bermain dua set dengan skor 21-17 dan 21-16. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Untuk kedua kalinya secara beruntun, pasangan Leo/Daniel kembali mencicipi partai final setelah merasakan hal sama di Indonesia Masters 2023, pekan lalu.

Kepastian Leo/Daniel tembus final Thailand Masters 2023 didapatkan setelah mengalahkan Supak Jomkoh/Kedren Kittinupong di partai empat besar.

Dalam permainan rubber game, Leo/Daniel mampu menyudahi perlawanan wakil tuan rumah tersebut dengan skor 18-21, 21-17 dan 21-17.

Kelolosan Leo/Daniel ke final tentu menjadi prestasi tersendiri bagi pasangan yang saat ini menempati peringkat ke-13 dunia tersebut.

Apalagi kelolosan mereka juga menyelamatkan wajah kontingen bulu tangkis Indonesia di ajang Thailand Masters 2023.

Terlepas dari hal itu, Leo/Daniel benar-benar punya kesempatan lebar untuk memenangkan laga final kali ini.

Di atas kertas, kualitas Leo/Daniel tentu jauh di atas lawan tandingnya yaitu Siu Ching Heng/Ye Hong Wei (Taiwan) di final Thailand Masters 2023.

Jika mampu mempertahankan performa terbaiknya, Leo/Daniel pasti mampu mengalahkan lawannya tersebut.

Andaikan Leo/Daniel mampu menumbangkan wakil Taiwan tersebut di final, keduanya akan kembali mencicipi podium tertinggi di turnamen BWF World Tour 2023.

Gelar juara Thailand Masters 2023 tentu akan terasa sangat berharga bagi pasangan ganda putra masa depan Indonesia tersebut.

Hal ini mengingat gelar Thailand Masters 2023 bisa dikawinkan oleh Leo/Daniel dengan gelar juara Indonesia Masters 2023 yang telah keduanya raih pada pekan lalu.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Fakta Final Thailand Masters 2023: Misi Terselubung Leo/Daniel Kawinkan Gelar Indonesia Masters

Sekianlah artikel Fakta Final Thailand Masters 2023: Misi Terselubung Leo/Daniel Kawinkan Gelar Indonesia Masters kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta Final Thailand Masters 2023: Misi Terselubung Leo/Daniel Kawinkan Gelar Indonesia Masters dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/02/fakta-final-thailand-masters-2023-misi.html
Fakta Final Thailand Masters 2023: Misi Terselubung Leo/Daniel Kawinkan Gelar Indonesia Masters Fakta Final Thailand Masters 2023: Misi Terselubung Leo/Daniel Kawinkan Gelar Indonesia Masters Reviewed by eela on February 04, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.