Seo Services
Seo Services

Cara Anak Muda Tidak Antipati dengan Parpol, Pengamat: Politik Satu-satunya Cara Mengubah Keadaan

Cara Anak Muda Tidak Antipati dengan Parpol, Pengamat: Politik Satu-satunya Cara Mengubah Keadaan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Anak Muda Tidak Antipati dengan Parpol, Pengamat: Politik Satu-satunya Cara Mengubah Keadaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Cara Anak Muda Tidak Antipati dengan Parpol, Pengamat: Politik Satu-satunya Cara Mengubah Keadaan
link : Cara Anak Muda Tidak Antipati dengan Parpol, Pengamat: Politik Satu-satunya Cara Mengubah Keadaan

Baca juga


Cara Anak Muda Tidak Antipati dengan Parpol, Pengamat: Politik Satu-satunya Cara Mengubah Keadaan

February 06, 2023 at 03:30AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com Rahmat W. Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengamat politik sekaligus Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia Adi Prayitno menilai anak muda perlu diberikan keyakinan agar tidak antipati terhadap partai politik.

Menurut Adi keyakinan yang dimaksud yakni bahwa partai politik satu-satunya cara untuk mengubah keadaan.

"Bagaimana cara anak muda agar tidak antipati dengan partai politik yakinkan bahwa politik itu jalan hidup satu-satunya cara untuk mengubah keadaan," kata Adi Prayitno pada Talkshow Kebangsaan #YangMuda #YangBicaraP3 di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Minggu (5/1/2023).

Adi Prayitno melanjutkan bahwa membentuk Undang-Undang melalui DPR. Dan hal itulah menurut Adi yang harus disampaikan kepada publik betapa pentingnya parpol.

"Inilah saya kira yang harus disampaikan kepada publik betapa pentingnya partai politik, betapa pentingnya politik itu yang menjadi instrumen apapun dalam hidup," sambungnya.

Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia melanjutkan terutama bagi anak muda. Menurut Adi Prayitno anak muda itu mudah mencibir partai.

"Anak muda suka mencibir politik. Padahal politik bukan hanya memilih anggota dewan dan presiden. Politik itukan keseharian yang kita hadapi," kata Adi Prayitno.

Adi Prayitno melanjutkan sekeras apapun anak muda menghindari politik itu tidak bisa.

Baca juga: Bicara Regenerasi Partai, PPP: Pemikiran Pemuda Diperlukan Dalam Membangun Bangsa

"Di lapangan main futsal orang berbicara jadi presiden di 2024. Jadi sekeras apapun kita mengelak lari jauh dari politik. Itu politik menghampiri kita," tegasnya.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Cara Anak Muda Tidak Antipati dengan Parpol, Pengamat: Politik Satu-satunya Cara Mengubah Keadaan

Sekianlah artikel Cara Anak Muda Tidak Antipati dengan Parpol, Pengamat: Politik Satu-satunya Cara Mengubah Keadaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Anak Muda Tidak Antipati dengan Parpol, Pengamat: Politik Satu-satunya Cara Mengubah Keadaan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/02/cara-anak-muda-tidak-antipati-dengan.html
Cara Anak Muda Tidak Antipati dengan Parpol, Pengamat: Politik Satu-satunya Cara Mengubah Keadaan Cara Anak Muda Tidak Antipati dengan Parpol, Pengamat: Politik Satu-satunya Cara Mengubah Keadaan Reviewed by eela on February 05, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.