Seo Services
Seo Services

Liga Italia - Kalau AC Milan Cari yang Gratisan, Marcus Thuram Jawabannya

Liga Italia - Kalau AC Milan Cari yang Gratisan, Marcus Thuram Jawabannya - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Liga Italia - Kalau AC Milan Cari yang Gratisan, Marcus Thuram Jawabannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Liga Italia - Kalau AC Milan Cari yang Gratisan, Marcus Thuram Jawabannya
link : Liga Italia - Kalau AC Milan Cari yang Gratisan, Marcus Thuram Jawabannya

Baca juga


Liga Italia - Kalau AC Milan Cari yang Gratisan, Marcus Thuram Jawabannya

January 27, 2023 at 05:28AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Nama Marcus Thuram bisa menjadi opsi ideal bagi lini serang klub Liga Italia, AC Milan.

Terlebih lagi, AC Milan memiliki keuntungan untuk mendaratkan Marcus Thuram di publik San Siro.

Yap, Rossoneri -AC Milan- bisa meminang putra Lilian Thuram ini secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak Marcus Thuram bersama Borussia Monchengladbach bakal habis pada Juni 2023. Pemain tim nasional Prancis itu mulai memikirkan masa depannya untuk hengkang dari Bundesliga.

Baca juga: AS Roma Beri Kesempatan Kedua AC Milan untuk Pinang Zaniolo, Nominal Uang Wajib Naik

Penyerang Prancis Kylian Mbappe (kiri) merayakan dengan penyerang Prancis Marcus Thuram, setelah ia mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Polandia di Stadion Al-Thumama di Doha pada 4 Desember 2022. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)
Penyerang Prancis Kylian Mbappe (kiri) merayakan dengan penyerang Prancis Marcus Thuram, setelah ia mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Polandia di Stadion Al-Thumama di Doha pada 4 Desember 2022. (Photo by FRANCK FIFE / AFP) (AFP/FRANCK FIFE)

Artinya, Gladbach bisa kehilangan Thuram secara cuma-cuma pada musim panas mendatang.

Situasi ini cocok dengan Milan yang dalam beberapa aktivitas bursa transfer pemain, mencari yang gratisan. Atau ditebus dengan cara peminjaman plus opsi pembelian akhir musim.

Namun nama mentereng Marcus Thuram dipastikan mengundang banyak klub yang ingin meminangnya.

Sejauh ini ada Inter Milan dan Chelsea yang dikaitkan ke pemain berusia 25 tahun tersebut.

Namun yang perlu digarisbawahi oleh Milan, Marcus Thuram mengidolakan klub LaLiga Barcelona. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sang ayah, Lilian Thuram.

"Saya menginginkan yang terbaik untuk dia dan saudara-saudaranya, akan menjadi mimpi bagi Marcus untuk bermain di Barca," kata Thuram seperti dikutip dari laman Football Italia.

"Jika Anda memberi saya kontrak, saya sudah bisa menandatanganinya. Bagaimanapun, prioritasnya bukan untuk menghentikan perkembangannya dan dia terus berkembang sebagai pesepakbola," sambungnya

Lilian Thuram bukan sosok asing untuk Barcelona. 

Dia pernah memperkuat klub asal Catalunya itu dari 2006 hingga 2008, dan klub tersebut menjadi klub terakhir Thuram sebelum pensiun. 

Sosok yang membawa Prancis juara pada Piala Dunia 1998 itu juga menilai skuad Xavi Hernandez sedang mengalami kebangkitan. 

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Liga Italia - Kalau AC Milan Cari yang Gratisan, Marcus Thuram Jawabannya

Sekianlah artikel Liga Italia - Kalau AC Milan Cari yang Gratisan, Marcus Thuram Jawabannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Liga Italia - Kalau AC Milan Cari yang Gratisan, Marcus Thuram Jawabannya dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/01/liga-italia-kalau-ac-milan-cari-yang.html
Liga Italia - Kalau AC Milan Cari yang Gratisan, Marcus Thuram Jawabannya Liga Italia - Kalau AC Milan Cari yang Gratisan, Marcus Thuram Jawabannya Reviewed by eela on January 26, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.