Seo Services
Seo Services

Jelang Laga Filipina vs Indonesia, Ricky Kambuaya: Kami Sudah Siap 100 Persen

Jelang Laga Filipina vs Indonesia, Ricky Kambuaya: Kami Sudah Siap 100 Persen - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Laga Filipina vs Indonesia, Ricky Kambuaya: Kami Sudah Siap 100 Persen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jelang Laga Filipina vs Indonesia, Ricky Kambuaya: Kami Sudah Siap 100 Persen
link : Jelang Laga Filipina vs Indonesia, Ricky Kambuaya: Kami Sudah Siap 100 Persen

Baca juga


Jelang Laga Filipina vs Indonesia, Ricky Kambuaya: Kami Sudah Siap 100 Persen

January 02, 2023 at 03:03AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, MANILA – Pemain tengah Timnas Indonesia, Ricky Kambuaya mengatakan dirinya dan para pemain Timnas Indonesia sudah sangat siap menghadapi Filipina.

Perbedaan rumput yang digunakan di Stadion Rizal Memorial, Manila tempat berlangsung pertandingan besok pun dikatakannya sudah tak jadi kendala.

Skuad Garuda telah menjajal rumput sintetis Stadion Rizal Memorial pada Jumat (31/12/2022) malam dan malam ini akan kembali menjalani latihan resmi di Stadion tersebut.

“Saya dan pemain siap untuk laga besok kami siap maksimalkan hasil yang baik,” kata Ricky Kambuaya dalam sesi pre match conference, Minggu (1/1/2023).

“Saya dan teman-teman sudah siap 100 persen untuk laga besok. Rumput sintetis berbeda tapi kami sudah coba lapangan. Kami pemain Timnas jadi kami sudah siap untuk itu. Poin ini penting dan kami siap,” tekad Kambuaya.

Baca juga: Jadwal Live RCTI Filipina vs Timnas Indonesia Piala AFF 2022, Senin 2 Januari 2023

Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut, Ricky Kambuaya menilai dukungan dari PSSI terhadap Timnas Indonesia selama menjalani turnamen Piala AFF sangat bagus.

Ia bertekad dukungan dari PSSI dan juga tentunya masyarakat Indonesia mampu para pemain ganti dengan raihan juara Piala AFF 2022/2023.

“Dukungan sangat luar biasa sekali dari Ketum kepada kami. Kami ingin berterima kasih banyak lewat juara,” ujar pemain milik Persib Bandung tersebut.

“Perhatian ini luar biasa sekali apalagi ada pesawat carteran. Itu sangat mendukung kami,” pungkasnya.

Pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Filipina pada laga pamungkas grup A Piala AFF 2022/2023 akan tersaji di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Senin 2/1/2023).

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Jelang Laga Filipina vs Indonesia, Ricky Kambuaya: Kami Sudah Siap 100 Persen

Sekianlah artikel Jelang Laga Filipina vs Indonesia, Ricky Kambuaya: Kami Sudah Siap 100 Persen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Laga Filipina vs Indonesia, Ricky Kambuaya: Kami Sudah Siap 100 Persen dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/01/jelang-laga-filipina-vs-indonesia-ricky.html
Jelang Laga Filipina vs Indonesia, Ricky Kambuaya: Kami Sudah Siap 100 Persen Jelang Laga Filipina vs Indonesia, Ricky Kambuaya: Kami Sudah Siap 100 Persen Reviewed by eela on January 01, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.