Seo Services
Seo Services

Indra Bekti Motoriknya Sudah Membaik, Manajer Sebut Penglihatan Masih Terganggu, Ada Stroke

Indra Bekti Motoriknya Sudah Membaik, Manajer Sebut Penglihatan Masih Terganggu, Ada Stroke - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Indra Bekti Motoriknya Sudah Membaik, Manajer Sebut Penglihatan Masih Terganggu, Ada Stroke, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Indra Bekti Motoriknya Sudah Membaik, Manajer Sebut Penglihatan Masih Terganggu, Ada Stroke
link : Indra Bekti Motoriknya Sudah Membaik, Manajer Sebut Penglihatan Masih Terganggu, Ada Stroke

Baca juga


Indra Bekti Motoriknya Sudah Membaik, Manajer Sebut Penglihatan Masih Terganggu, Ada Stroke

February 01, 2023 at 11:48AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah hampir dua minggu presenter Indra Bekti pulang dari rumah sakit, setelah pecah pembuluh darah dibagian kepala, pada 28 Desember 2022.

Kondisi Indra Bekti rupanya berangsur membaik. Namun, ia masih harus menjalani proses pemulihan agae bisa sehat seperti sedia kala.

Baca juga: Masih Pemulihan, Indra Bekti Bakal Jadi Host Konser, Tim Medis dan Kamar Hotel Luxury Disiapkan

Roy, manajer Indra Bekti memastikan kalau kondisi artisnya membaik, meski sudah tak lagi dirawat di RS.

"Kondisi Indra baik. Dia masih jalanin terapi," kata Roy ketika ditemui di Hotel Pullman Jakarta, di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Selasa (31/1/2023).

Roy menambahkan, Indra Bekti baru saja menjalani proses cek up di rumah sakit. Pengecekan itu perdana dilakukan usai keluar dari RS.

"Kita cek up kemarin, hasilnya motoriknya bagus. Cuma ada masalah di mata atau pandangannya yang masih kabur," ucapnya.

Baca juga: Kondisi Membaik, Indra Bekti Sudah Bisa Jalan ke Kamar Mandi dan Ambil Wudhu

Roy tak tahu apa bahasa medisnya. Cuma, ia sempat berbicara dengan pakar kesehatan medis, kalau gangguan pandangan mata Bekti diduga alami stroke.

"Kalau mata memang karena darahnya dari pecah pembuluh darah imbasnya nyerang mata. Saya kurang tau takut salah, setelah bicara beberapa pakar, pecah pembuluh darah itu ada stroke," jelasnya.

Roy, manajer Indra Bekti. 
Roy, manajer Indra Bekti.  (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Posisi Bekti motorik aman, benar dia ada stroke cuma lari ke pengeihatan," sambungnya.

Setelah pulang ke rumah dan menjalani rangkaian terapi penyembuhan, Roy memastikan Indra Bekti memberikan progres membanggakan dalam proses penyembuhannya.

"Bisa dilihat update keluarga dan istri, cara bicara dan artikulasi aman, sampai motorik aman. Kalau jalan mungkin pelan pelan karena matanya takut kesandung," ujar Roy. (ARI).

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Indra Bekti Motoriknya Sudah Membaik, Manajer Sebut Penglihatan Masih Terganggu, Ada Stroke

Sekianlah artikel Indra Bekti Motoriknya Sudah Membaik, Manajer Sebut Penglihatan Masih Terganggu, Ada Stroke kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Indra Bekti Motoriknya Sudah Membaik, Manajer Sebut Penglihatan Masih Terganggu, Ada Stroke dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/01/indra-bekti-motoriknya-sudah-membaik.html
Indra Bekti Motoriknya Sudah Membaik, Manajer Sebut Penglihatan Masih Terganggu, Ada Stroke Indra Bekti Motoriknya Sudah Membaik, Manajer Sebut Penglihatan Masih Terganggu, Ada Stroke Reviewed by eela on January 31, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.